10 Rahasia Sukses Bill Gates Jadi Orang Terkaya Sejagat

Jadilah Pemimpin

Rahasia sukses Bill Gates

Jadilah pemimpin adalah rahasia sukses Bill Gates selama ini. Ia merupakan sosok dan contoh seorang pemimpin yang baik, karena mampu membangun perusahaan kecil menjadi raksasa di dunia.

Sebagai seorang pemimpin, Bill Gates tentu mampu mengendalikan diri dalam mengambil setiap keputusan yang ada. Pastinya, setiap keputusan harus diambil dan dipertanggung jawabkan.

Rahasia tersebut bisa Anda terapkan untuk mengembangkan karir dan pendidikan. Anda bisa mempelajari bagaimana cara Bill Gates memimpin Microsoft dengan baik.

 

Jangan Menunda Waktu 

Kebiasaan buruk kita selama ini adalah selalu menunda waktu. Bill Gates tidak suka hal itu, dan ia berkomitmen untuk menghargai waktu.

Ia pernah berkata, “Apabila kami berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dan memiliki visi tentang teknologi baru, tapi kamu tidak melalukan tindakan apapun, maka kamu tidak akan pernah berhasil.”

Rahasia tersebut bisa Anda gunakan untuk membuat Anda disiplin dalam mengejar mimpi. Dengan tidak menunda waktu, maka Anda bisa membuat berbagai inovasi dengan dengan lebih cepat dan berada selangkah di depan.

SELANJUTNYA >

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI