10 Rahasia Sukses Bill Gates Jadi Orang Terkaya Sejagat

Selalu Berkomitmen

Rahasia sukses Bill Gates

Rahasia sukses Bill Gates selanjutnya adalah selalu berkomitmen. Bill Gates adalah sosok yang berkomitmen di bidang teknologi.

Komitmen tersebut pada akhirnya membuatnya untuk tidak pantang menyerah dan terus menciptakan inovasi yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang. Microsoft contohnya, perusahaan ini menjadi raksasa teknologi berpengaruh dan berdampak positif bagi masyarakat dunia.

Anda dapat mengilhami rahasia sukses ini dalam kehidupan sehari-hari. Ketika Anda ingin mulai membuka usaha misalnya, Anda harus berkomitmen dan berjanji pada diri sendiri untuk terus berinovasi dalam hal yang positif.

 

Mau Mendengarkan

Bill Gates selalu mau mendengarkan kritik dan saran dari orang lain. Walaupun memiliki kekayaan berlimpah dan jabatan yang tinggi, suami Melinda Gates tersebut tetap mau mendengarkan berbagai opini orang lain mengenai dirinya atau Microsoft.

Rahasia tersebut bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Anda harus belajar untuk mendengarkan berbagai opini mengenai diri Anda, dan menyaring opini tersebut untuk menjadi evaluasi diri.

SELANJUTNYA >

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI