12 Game Sepak Bola Paling Seru 2023, di Android dan iPhone

Telset.id – Mengisi waktu senggang dengan bermain game paling mengasyikan. Banyak game yang bisa dipilih, salah satunya adalah game sepak bola. Nah kami akan merekomendasikan 12 game sepak bola terbaik yang paling seru dimainkan.

Game sepak bola adalah inovasi dalam industri games. Pasalnya selama ini untuk bermain game sepak bola Anda harus memiliki konsol, PC atau laptop dan memerlukan stik.

Sekarang berbeda. Hanya dengan smartphone atau HP, Anda bisa bermain game bola terlebih sudah banyak pengembang yang menghadirkan game si kulit bundar tersebut.

Kali ini Telset.id akan memberikan rekomendasi 12 game sepak bola terbaik 2023 yang bisa dimainkan di HP Android dan iPhone.

Rekomendasi permainan bola yang kami berikan cocok dimainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa atau saat waktu luang. Yuk disimak.

Baca juga:

1. FIFA 23 Mobile

Permainan bola pertama adalah FIFA 23 Mobile. Game bola HP 2023 ini menghadirkan pertandingan sepak bola yang lengkap. Anda bisa menyusun tim dengan mengambil pemain terbaik Eropa dan Amerika. Anda bisa merekrut pemain dari Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, MLS Amerika Serikat.

Selain itu, Anda juga bisa mengikuti kompetisi dan liga yang digelar secara online sehingga bisa bertanding dengan para pemain lain di seluruh dunia. Anda berhak mendapatkan hadiah jika menang dan hadiah tersebut bisa digunakan untuk mengembangkan tim.

Game bola online terbaru ini dikembangkan oleh Electronic Arts dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

2. E-Football 2023

Game Sepak Bola

Game sepak bola terbaik yang kedua adalah E-Football, game ini merupakan evolusi Pro Evolution Soccer (PES). Banyak yang mengatakan E-Football 2023 menjadi game bola terbaik dari sisi tampilan di mobile. Anda bisa memainkan teknik-teknik tinggi pemain bola dunia, seperti Erling Haaland, Leonel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan lainnya.

E-Football 2023 merupakan jenis game sepak bola mobile, sehingga jaringan internet Anda harus stabil agar bisa bermain dengan nyaman. Game yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game bola terbaik Android yang paling banyak diunduh, yakni lebih dari 100 juta kali.

3. Dream League Soccer 2023

Game Sepak Bola

Dream League Soccer 2023 menawarkan Anda kesempatan untuk membangun tim impian dari 3500 pemain kelas dunia. Game sepak bola terbaik ini juga memungkinkan Anda untuk membangun stadion dan fasilitas medis sendiri untuk menunjang performa tim serta mengikuti berbagai kompetisi kelas dunia.

Permainan ini menghadirkan grafis tiga dimensi (3D), sehingga tendangan dan penyelamatan bola akan terlihat sangat nyata. Game sepak bola Android terbaik ini dikembangkan oleh First Touch Games dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

4. Soccer Cup 2023 

Game Sepak Bola

Keempat adalah Soccer Cup 2023. Game ini mengambil latar Piala Dunia sehingga tim berasal dari masing-masing negara. Melalui Soccer Cup 2023, Anda bisa bebas memilih tim terbaik eropa seperti Spanyol dan Jerman, tim terbaik Amerika, seperti Brazil dan Argentina serta tim-tim lain yang tersedia.

Soccer Cup 2023 juga menghadirkan grafis yang memukau sehingga Anda seolah-olah benar-benar bermain di lapangan hijau. Game bola Android terbaik ini dikembangkan oleh INLOGIC SPORTS dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

5. Score! Match – PvP Soccer

Game sepak bola terbaik
Score! Match – PvP Soccer

Score! Match – PvP Soccer menawarkan pertandingan 1 lawan 1 yang serba cepat dan real-time melawan para pemain dari seluruh dunia. Game ini juga menawarkan grafik tiga dimensi (3D) serta ratusan animasi yang unik.

Anda pun akan mendapatkan banyak pemain baru yang berguna untuk mengembangkan tim Anda. Game ini dikembangkan oleh First Touch Game dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

6. Soccer Star Goal Hero

game bola terbaik Soccer Star Hero
Soccer Star Goal Hero

Soccer Star Goal Hero memungkinkan Anda untuk bertanding seperti pemain sepak bola profesional dan merasakan menjadi pahlawan yang mencetak gol terbaik. Terdapat 35 level permainan beserta bonus yang menyertai ketika naik level.

Selain itu game ini menawarkan grafis tiga dimensi (3D) dan puluhan stadion menarik sehingga membuat permainan menjadi semakin seru. Game sepak bola ini dikembangkan oleh Redvel Sports Games dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

7. Street Soccer League

Street Soccer League cocok bagi Anda yang menyukai sepak bola jalanan. Pasalnya Anda akan menikmati sensasi bermain sepak bola di lapangan parkir atau di dekat pemukiman warga.

Anda bisa bermain menggunakan tim-tim kelas atas seperti Jerman, Portugal, Brasil dan Argentina. Game Android dan iPhone ini dikembangkan oleh Mini Sports dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

8. Stickman Soccer 

Bagi yang menggemari tokoh Stickman maka game Stickman Soccer cocok buat kamu. Stickman Soccer menawarkan permainan sepak bola dengan animasi yang lucu.

Anda akan melihat stickman menendang bola ataupun mencetak gol. Game bola ini bisa dikembangkan secara online maupun offline dan Anda bisa mengembangkan pemain Anda. Game ini dikembangkan oleh Djinnworks GmbH dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

9. Head Football La Liga 2021

Permainan bola ini cocok buat penggemar Liga Spanyol atau La Liga. Kalian bisa bermain dengan menggunakan tim-tim besar La Liga seperti Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia.

Selain itu, permainan ini menawarkan para pemain dengan animasi yang lucu namun tetap berkualitas. Game sepak bola Head Football La Liga 2021 dikembangkan oleh  Liga de Fútbol Profesional dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

10. Final Kick Online Football 

Selanjutnya ada Final Kick Online Football. Permainan ini dikembangkan oleh Ivanovich Games dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Sayangnya game sepakbola online ini hanya memungkinkan Anda untuk bertanding dalam format adu pinalti sehingga Anda tidak bisa merasakan sensasi berlari atau mengelabui lawan sambil menggiring bola.

11. E-Football Champion Squads

E-Footbal Champion Squads yang juga dikembangkan oleh Konami juga masuk rekomendasi game bola Android dari kami. Game ini menggunakan sistem kartu pemain dari dunia nyata. Sebagai informasi, Barcelona menjadi official partner game ini.

Game ini menampilkan pemain sepak bola yang ada di dunia nyata lengkap dengan berbagai klub di seluruh dunia. Game ini menampilkan grafis 3D untuk menambah pengalaman bermain game. Game bola HP ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

12. Captain Tsubasa Dream Team

Game Sepak Bola Tsubasa

Yang terakhir adalah Captain Tsubasa Dream Team. Mungkin bagi sebagian dari kalian tidak asing dengan nama Tsubasa yang biasa ada di anime bertema sepak bola, game ini di adaptasi dari anime berjudul sama.

Di dalam game terbaru ini, kalian bisa menggunakan karakter seperti Tsubasa, Hyuga, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian bisa mengandalkan skill khas Tsubasa untuk membobol gawang lawan dan game ini juga telah diunggah lebih dari 10 juta kali.

Baca juga:

Nah itu tadi rekomendasi game sepak bola terbaik yang bisa Anda mainkan di smartphone Android dan juga iPhone. Selamat bermain! [NM/HBS]

5 KOMENTAR

  1. Great roundup of the best soccer games for Android and iPhone! I’m particularly excited to try out PES 2023, as I’ve heard great things about its graphics and gameplay. Thanks for sharing this list, it’s definitely helpful for soccer fans like me!

  2. Who doesn’t know the Minecraft game until 2022, this game will get the title as one of the most popular and best-selling games in the world, beating the popularity of various MOBA games, such as Mobile Legends, AOV, PUBG, Free Fire and many more. . For other best game information, visit our website.

  3. Thank you for the information about very entertaining online games, one of the popular online games is MobileLegendBangBang which can be played by a team of 5 people, and there are many other best online games. For further information, visit our website. https://medium.com/ @beritagameonline/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI