Xiaomi Kasih Diskon Menggiurkan di Promo #Bulan1000Kejutan

Telset.id, Jakarta – Di bulan Ramadan tahun ini, Xiaomi menggelar promo menarik bertajuk #Bulan1000Kejutan. Dalam promo ini, Xiaomi memberikan diskon untuk beragam produk-produk andalannya mulai tanggal 1 sampai 17 Mei 2020.

Promo Xiaomi tersebut merupakan momen yang tepat bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Xiaomi dengan potongan harga yang menarik.

Tidak berhenti dengan memberikan diskon saja, Xiaomi pun menghadirkan panduan produk ekosistem kepada para Mi Fans (sebutan penggemar Xiaomi) di Tanah Air.

{Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Melalui promo #Bulan1000Kejutan, Xiaomi menghadirkan serangkaian kejutan berupa potongan harga sampai Rp 200.000 untuk seri Mi Note 10 hingga Redmi 8A Pro.

Pada hari-hari tertentu, harga yang sudah mendapat potongan bisa mendapatkan potongan tambahan melalui voucer dengan memasukkan kode yang disediakan toko resmi Xiaomi pada masing-masing platform.

Promo yang berlangsung mulai 1-17 Mei 2020 ini melibatkan kanal-kanal e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Eraspace dan situs resmi Xiaomi.

{Baca juga: 10 Smartphone dengan Kamera “Optical Zoom” Terbaik 2020}

Promo Xiaomi

Smartphone Xiaomi yang mendapatkan diskon harga adalah, Redmi 8A Pro varian 2 GB/32 GB dan 3 GB/32 GB, Redmi 8 versi 4 GB/64 GB, Redmi Note 8 varian 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB, Mi Note 10 varian 6 GB/128 GB, serta Redmi Note 8 Pro varian 6 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Calon pembeli hanya perlu mengamati hari-hari tertentu yang ditandai dengan desain khusus pada toko resmi Xiaomi pada masing-masing e-commerce. Saat tanggal sesuai, konsumen tinggal menyalin kode yang ditampilkan pada produk saat pembayaran untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Tidak ketinggalan, produk ekosistem terbaru dari Xiaomi juga tersedia untuk didapatkan pada kanal-kanal e-commerce yang bekerja sama. Beberapa produk yang tersedia mulai dari Xiaomi True Wireless Airbuds hingga Mi Air Purifier 2H. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI