12 Game Balap Motor Terbaik Android dan PC 2022, Paling Seru!

Telset.id – Tidak cuma game balap mobil saja yang digemari, tapi game balap motor Android dan PC juga menjadi game favorit oleh para gamers di seluruh dunia. Kami sudah kumpulkan game balap motor online di PC dan Android terbaik yang bisa Anda mainkan.

Memainkan game balap motor PC memang mengasyikan, karena Anda dapat merasakan sensasi menjadi pembalap yang memacu sepeda motor di sirkuit ataupun jalanan kota.

Di Google Play Store, banyak game balap motor Android yang dapat Anda pilih. Game-game tersebut bisa membuat Anda beradu kecepatan di sirkuit aspal, sirkuat tanah untuk jenis  motokros ataupun jalanan kota.

Selain itu ada juga game-game yang tidak hanya menawarkan sensasi balap motor saja, namun juga sensasi perang karena Anda bisa menggunakan senjata api selama pertandingan berlangsung.

Buat Anda penggemar game balap motor online yang memacu adrenalin, Anda bisa memainkan game balap motor PC dan Android yang kami rekomendasikan ini. Dijamin semuanya sangat seru untuk dimainkan, baik sendirian maupun mabar dengan teman.

BACA JUGA:

Nah, bisa tidak penasaran Tim Telset akan merangkum 12 game balap motor terbaik untuk Android dan PC di tahun 2022. Yuk disimak!

1. Real Moto

Real Moto menawarkan pertandingan di sirkuit layaknya pembalap profesional. Game balap motor online ini memiliki 11 jenis motor yang dapat Anda pilih dan modifikasi sesuai keinginan.

Game motor balap yang dikembangkan Dreamplay ini juga menawarkan grafis dan suara yang menyerupai suasana balap motor. Game balap motor pc ini sudah mendapat rating 3,8 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

2. Top Bike: Street Racing & Moto Drag Rider

Top Bike: Street Racing & Moto Drag Rider adalah game balap motor pc yang menghadirkan balapan motor dengan lintasan lurus dan grafis full HD. Game balap motor Android ini membawa Anda menjadi pembalap jalanan yang beradu cepat di jalanan kota.

Anda pun dapat memodifikasi motor sesuai keinginan. Top Bike: Street Racing & Moto Drag Rider dikembangkan oleh T-Bull dan mendapat rating 4,3 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

3. Death Moto 3 

Game berikutnya adalah Death Moto 3, yang dikembangkan oleh WEDO1.COM GAME menawarkan sensasi balap motor dengan bertaruh nyawa. Pasalnya Anda tidak hanya berjuang untuk mencapai garis finish, namun juga harus berjuang agar Anda tidak terkena senjata lawan-lawan Anda.

Game ini menawarkan berbagai jenis motor dan senjata yang bisa Anda pakai di arena balap. Death Moto 3 mendapat rating 4,3 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

4. Mad Skills Motocross 2

Mad Skills Motocross 2 cocok bagi Anda yang menyukai pertandingan balap motor khususnya Motokros. Karena game balap balap motor pc ini menghadirkan duel balap motor yang bisa Anda lakukan dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Anda pun dapat memilih motor terbaik agar menjadi yang pertama mencapai garis finish. Game ini dikembangkan oleh Turborilla dan mendapat rating cukup positif dari pengguna yakni 4,4 dari 5.

5. Bike Racing 3D 

Memainkan game Bike Racing 3D sangat menantang, karena terdapat 5 jenis sepeda motor dan 60 arena balap yang dapat Anda pilih. Game balap motor online yang dikembangkan oleh Words Mobile ini juga menghadirkan berbagai jenis rintangan yang harus dilewati.

Setiap permainan Anda akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk mencapai tingkatan permainan selanjutnya. Bike Racing 3D mendapat rating 4,2 dari 5 dan telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

6. Real Bike Racing 2020

Game Real Bike Racing 2020 dikembangkan oleh Virtual Game Lab. Game balap motor pc dan Android ini menawarkan sensasi balap motor di sirkuit dan menjadi pembalap profesional.

Real Bike Racing 2020 juga menyediakan beragam jenis sepeda motor yang bisa Anda pilih dan grafis 3D, sehingga Anda seperti benar-benar berada di lintasan balap. Game motor pc ini mendapatkan rating 4 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 10 ribu kali.

7. Traffic Rider

Traffic Rider merupakan game balap motor Android besutan Soner Kara, yang juga menciptakan game balap populer lainnya Traffic Racer. Game balap motor PC terbaik ini cocok buat Anda yang senang memacu motor di jalanan. Adrenalin akan terpacu, karena saat memacu motor balap Anda, banyak rintangan yang harus bisa dihindari dengan gesit.

Ada lebih dari 70 misi yang harus Anda jalani dengan beragam tantangan dan rintangan. Memainkan game balap motor online yang satu ini semakin terasa nyata, karena suara moto balap yang disemburkan dari knalpotnya adalah benar-benar suara motor yang direkam di kehidupan nyata. Berani coba tantangan?

8. Pro MX 3

Game Pro MX3 menawarkan sensasi olahraga motokros dan memungkinkan Anda untuk balapan sambil beratraksi. Anda dapat melakukan berbagai macam gaya ketika lompat di udara dan menjadi juara pertama.

Baca juga: 10 Game Android dengan Grafis HD Terbaik

Walaupun begitu, Anda harus tetap berhati-hati karena jika Anda gagal melakukan atraksi, Anda bisa disalip oleh lawan-lawan Anda. Game balap motor online ini dikembangkan oleh StudyHall Entertainment dengan rating 4,1 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

9. Bike Race Free 

Game Bike Race Free memberikan sensasi balap motor menghadapi berbagai rintangan yang unik. Anda bisa menanjak dan menurun tajam bahkan berputar hingga 360 derajat.

Game balap motor online ini juga memungkinkan Anda untuk bermain secara offline maupun online. Game ini dikembangkan oleh Top Free Games mendapat rating 4,3 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

10. GX Racing 

Game balap motor Android yang satu ini tak kalah seru. GX Racing menghadirkan balap motor dengan sosok pembalap yang unik. Grafis yang dimunculkan membuat para pebalap memiliki tubuh yang mungil dengan helm yang besar.

Baca juga: 10 Game Survival Terbaik Android, Bikin ‘Deg-degan’!

Walaupun begitu tidak mudah untuk menang di permainan ini dan Anda harus memilih motor yang tepat agar mencapai garis finish. GX Racing dikembangkan oleh FunGenerationLab, rating 4,6 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

11. Highway Rider Motorcycle Racer

Game Balap Motor Android PC online

Menjadi pembalap jalanan memang lebih menantang. Game balap motor pc Highway Rider Motorcycle Racer adalah game balapan jalanan yang wajib di coba. Seperti di dunia nyata. Anda di sini pun bisa dikejar oleh polisi setempat karena mengendarai motor yang terlalu cepat.

Game balap motor online yang dikembangkan oleh developer Battery Acid Games ini juga dapat dimainkan di mode multiplayer, yang akan menghadirkan tantangan semakin seru karena Anda akan bertarung dengan pembalap lainnya.

12. Uphill Rush 2 USA Racing

Game balap motor pc dan Android yang terakhir adalah Uphill Rush 2 USA Racing. Sesuai Namanya, game balap motor pc ini memang agak unik dibanding game balap motor online lainnya. Di sini kalian bisa bermain dengan pemain lain dengan mode multiplayer, atau bermain sendiri dengan mode singleplayer.

Anda harus harus mencapai skor tertinggi supaya nama kalian muncul di leaderboard. Tapi itu tidak mudah, karena Anda harus melewati berbagai macam rintangan yang berat. Tapi tenang saja, Anda bebas untuk memilih lintasan yang kalian sukai.

Lengkap sudah rekomendasi 12 game balap motor yang kami berikan untuk Anda. Sekarang Anda bisa langsung mencobanya, dan menikmati keseruan memacu motor balap Anda di sirkuit. [NM/HBS]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI