Sstt! Game Cyberpunk 2077 Banyak “Adegan Cabul”

Telset.id, Jakarta  Game Cyberpunk 2077 yang segera dirilis menawarkan fungsi baru yang memungkinkan gamer untuk mengkustom jenis kelamin sendiri dan menampilkan banyak adegan cabul.

Pemain nantinya bisa menyesuaikan payudara, pantat, bahkan alat kelaminnya sendiri. Bahkan akan banyak adegan cabul yang bisa dijumpai di game ini.

Menurut New York Post, dikutip Telset.id, Senin (11/5/2020), game aksi buatan CD Projekt Red memungkinkan pemain menyesuaikan semua bagian tubuh dengan deskripsi permainan di situs Entertainment Software Rating Board.

{Baca juga: Mode Game Plus Baru di Cyberpunk 2077 Sedang Digarap}

Permainan lain, seperti Saints Row: The Third, telah memungkinkan gamer untuk menyesuaikan ukuran penis serta payudara. Meski demikian, tingkat kedetailannya tidak serinci yang bisa para pemain lakukan di game Cyberpunk 2077.

Di Cyberpunk 2077, seperti dilansir PC Gamer, para pemain juga bisa mencampur dan mencocokkan berbagai bagian pribadi sejalan dengan kebijakan gender non-biner yang diadopsi oleh CD Projekt Red pada tahun lalu untuk semua game.

Pemain bahkan bisa melakukan aktivitas seksual dengan sang karakter utama atau pelacur lainnya. Beberapa adegan cabul bahkan berisi penggambaran singkat seperti halnya sepasang laki-laki dan perempuan sedang bercinta.

Pengalaman seks virtual dibuat lebih intim dengan perspektif orang pertama dalam game. Sebaliknya, adegan cabul lainnya seperti The Witcher 3: Wild Hunt memaksa pemain untuk menonton karakter hanya dari jauh.

Terlepas dari konten yang eksplisit secara seksual, Cyberpunk 2077 sukses “mengelak” dari peringkat “A” (hanya orang dewasa atau 18+). Sebagai gantinya, Cyberpunk 2077 berhasil mencentang “M” (17+) untuk para pengguna dewasa.

{Baca juga: Ada Rumor Tiga Game Cyberpunk 2077? Ternyata Ini Faktanya}

CD Projekt Red mengumumkan bahwa detail mengenai game Cyberpunk 2077 akan diungkap pada 11 Juni 2020 mendatang. Cyberpunk 2077 akan tersedia untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, mulai 17 September 2020 nanti.

Sebelumnya, CD Projekt Red dilaporkan sedang mengerjakan tiga proyek game Cyberpunk 2077 lainnya secara terpisah. Proyek ini mencakup game yang akan dirilis untuk PC dan konsol pada akhir tahun ini.

Tak mau rumor ini menjadi “bola liar”, developer game tersebut pun langsung membuat klarifikasi. CD Projekt RED mengatakan bahwa mereka tidak memisahkan Cyberpunk 2077 dalam tiga proyek terpisah.

CD Projekt Red mengonfirmasi kepada GameSpot bahwa tidak ada tiga proyek game yang berbeda. Yang ada adalah, tiga studio berbeda yang sedang mengerjakan game.

{Baca juga: Nongol di Cyberpunk 2077, Keanu Reeves Diincar Marvel}

Mereka juga menambahkan bahwa total lima tim yang sedang mengerjakan proyek tersebut dengan tiga fokus mengembangkan Cyberpunk 2077, termasuk CD Projekt Red Warsaw dan Kraków.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI