Targetkan Kelas Menengah, Segini Harga Oppo A12

Telset.id, JakartaOppo A12 resmi mendarat di Indonesia untuk mengisi dan bertarung di kelas menengah. Dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, berapa harga Oppo A12 yang dijual di Tanah Air?

Smartphone anyar ini akan tersedia dalam dua varian warna, biru dan hitam. Untuk Anda yang berminat, Oppo menyertakan banderol harga Oppo A12 sebesar Rp 2.499.000.

Selain harga Oppo A12, kini kita akan mengintip spesifikasi dan fiturnya. Oppo A12 mengusung layar sentuh berukuran 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Rasio layar ke bodinya mencapai 19:9 dan memiliki dimensi 155,9 mm x 75,5 mm x 8,3 mm.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Beralih ke balik kap mesinnya, Oppo A12 ditenagai prosesor MediaTek Helio P35. Kinerja prosesor ini akan ditopang dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Tersedia juga slot memori eksternal untuk menampung microSD.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan dual camera utama dengan komposisi: kamera 13 MP dengan aperture F/2.2 dan kamera 2 MP dengan aperture f/2.4.

Sedangkan untuk kebutuhan berselfie penggunanya, Oppo menyertakan kamera depan Oppo A12 dengan resolusi 5 MP dan aperture f/2.4.

Salah satu fitur unggulan yang coba ditonjolkan Oppo dari Oppo A12 adalah Smart Features. Smart Features merupakan gabungan dari beberapa fitur pintar yang ada di Oppo A12.

Smart Features terdiri dari empat fitur pintar yang ditanamkan pada Oppo A12, diantaranya seperti Smart Assistant, Smart Sidebar, Smart Driving, dan terakhir adalah Gaming Assistant.

Sebagai sistem operasi, ponsel pintar tersebut mengandalkan OS Android 9 yang dibalut dengan user interface andalan Oppo, apalagi kalau bukan ColorOS dengan versi 6.1.2.

{Baca juga: Uji Performa Oppo Reno3 Pro: Powerful dengan Helio P95}

Terkait fitur keamanan, Oppo menyertakan dua opsi untuk mengunci smartphone. Pertama melalui fingerprint unlock yang sensornya terletak di bagian belakang, kemudian ada juga opsi fitur face recognition.

Mengingat pandemi virus corona yang tengah melanda dan imbauan untuk di rumah saja, Oppo A12 rencananya akan dijual secara online melalui channel eCommerce Oppo. Selain itu, konsumen juga bisa memesannya melalui program #BetterAtHome melalui nomor WhatsApp yang telah disediakan oleh Oppo. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI