EraXpress, Beli Smartphone Baru di Erafone Bisa Lewat WhatsApp

Telset.id, Jakarta EraXpress menjadi program baru dari Erajaya di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Lewat program EraXpress, kini konsumen dapat beli smartphone baru di Erafone melalui WhatsApp ataupun situs Eraspace dengan pengiriman gratis ongkos kirim.

Diungkapkan Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, EraXpress merupakan program yang mereka hadirkan untuk menyikapi pandemi Covid-19 yang menyebabkan mobilitas masyarakat menjadi terbatas.

“Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah,” kata Djatmiko, lewat keterangan resmi pada Selasa (14/04/2020).

{Baca juga: Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!}

Terdapat 4 nomor WhatsApp EraXpress yang disediakan. Keempat nomor itu terbagi dalam 4 area berbeda, yakni Jabodetabek, Jawa, Sumatera, dan area Bali, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, serta Kupang.

Konsumen dapat beli smartphone atau produk baru lainnya di Erafone lewat pemesanan di Eraspace atau WhatsApp.

Kemudian, apabila jarak konsumen dengan toko Erafone kurang dari 10 km, maka fitur EraXpress akan aktif, dan pengiriman barang akan dilakukan langsung tanpa biaya alias gratis ongkos kirim.

Erafone EraXpress

“Cukup pesan melalui WhatApp kami atau Eraspace, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah,” tutur Djatmiko

Erajaya juga mengeluarkan e-Catalogue yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku. Katalog ini dilengkapi hotlink, saat nomor WhatsApp di-klik akan langsung terhubung dengan chat WhatsApp Erafone untuk masing-masing area.

Setelah memilih produk, konsumen dapat membayar dengan transfer ke rekening milik Erafone atau via kartu kredit. Khusus kartu kredit, karyawan Erafone akan datang dengan membawa mesin EDC Mobile.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Karyawan yang datang tentu saja dilengkapi dengan masker, satung tangan, dan hand sanitizer. Selain itu, karyawan pun dapat memberikan penjelasan terkait produk yang masyarakat beli.

“Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan konsumen,” tutup Djatmiko. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Sarung Tangan Khusus Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Isyarat

Telset.id, Jakarta - Para peneliti dari Sekolah Teknik Samueli UCLA telah mengembangkan sarung tangan canggih yang bisa menerjemahkan gerakan...

Beli Kosmetik di Korea Selatan Bisa via Cermin AR

Telset.id, Jakarta - Di Korea Selatan, beli kosmetik secara virtual bisa via cermin augmented reality atau AR. Teknologi itu...

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...

Vivo Pastikan iQOO Z1x Ditenagai Snapdragon 765G

Telset.id, Jakarta - Vivo iQOO Z1x dirumorkan segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 Juli mendatang. Menjelang peluncuran...
- Advertisement -