Olympus E-M1 Mark III Masuk Indonesia, Ini Harga dan Speknya!

Telset.id, Jakarta – Olympus meluncurkan kamera terbarunya yaitu seri E-M1 Mark III. Kamera ini menjadi penerus dari seri OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X. E-M1 Mark III datang dengan keunggulan pada aspek portabilitias dan kualitas gambar yang ditawarkan.

“Kamera Olympus E-M1 Mark III yang sangat portabel ini dilengkapi dengan Phase Detection AF On-chip 121 titik yang sama untuk semua jenis seperti model profesional OM-D E-M1 Mark II dan E-M1X, menawarkan autofokus berkecepatan tinggi dengan presisi tinggi di dalam bodi kamera yang ringkas dan ringan,” juar Sandy Chandra selaku Marketing & Sales Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI)

{Baca juga: Fujifilm X-T4 Meluncur di Indonesia, Mirroless Kelas Professional}

E-M1 Mark III memiliki fitur stabilisasi gambar dengan 5-sumbu, dimana sistem stabilisasi ini mapu bekerja hingga 7,5 stop. Perangkat ini diklaim juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Bodi E-M1 Mark III menggunakan material magnesium alloy yang memiliki desain tahan debu, tahan percikan air, dan anti beku.

Dilengkapi dengan SSWF (Super Sonic Wave Filter), yang aka menggetarkan filter sensor gambar pada kecepatan sangat tinggi, 30.000 kali per detik untuk menghilangkan debu dan kotoran dengan kuat.

Fitur pemotretan yang tersedia seperti PRO Capture, mode High Res dengan menggunakan Tripod hingga 80M dan memotret High Res hingga 50M dengan genggaman tangan (handheld). Olympus E-M1 Mark III adalah kamera berkemampuan besar dalam bodi yang ringkas.

Untuk kebutuhan video, dengan menggabungkan stabilisasi gambar 5-axis dan Olympus Voice Recorder, kamera E-M1 Mark III mampu merekam video 4K dengan perekaman PCM linier berkualitas tinggi.

Harga Olympus E-M1 Mark III

Untuk dayanya menggunakan baterai Lithium-ion BLH-1 yang dapat terisi penuh hanya dalam dua jam saat dimasukkan ke dalam kamera dan dihubungkan ke sumber daya melalui USB. Kamera ini juga kompatibel dengan standar USB PD (USB Power Delivery) untuk powerbank.

{Baca juga: 6 Hal Penting Sebelum Membeli Kamera Mirrorless}

Beragam keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh OM-D E-M1 Mark III seperti PDAF 121 titik, Multi Selector AF, Starry Sky AF, Advanced Face Priority / Eye Priority AF, Log shooting for color grading dan lain-lain.

Lantas, berapa harga Olympus E-M1 Mark III dipasarkan dengan harga SRP Rp 26.999.000. Olympus menawarkan bonus 2 baterai BLH-1 cashback hingga Rp 1.000.000 untuk transaksi dengan bank tertentu.

Melihat harga Olympus E-M1 Mark III cukup ramah kantong. Bagi Anda yang tertarik, kamera ini tersedia secara Pre-Order melalui Blibli.com. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id - Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru...

Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

Telset.id, Jakarta - Redmi menghadirkan kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat baru. Bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC yang dinamai...

Tarif Posting Miliaran Rupiah, Ini 7 Selebgram Terkaya di Dunia

Telset.id - Selebgram atau selebriti Instagram sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Selebgram biasanya bekerja sama dengan merek-merek ternama, dan...

Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta - Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar...

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...
- Advertisement -