Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Screen Recorder

Download

Screen Recorder menjadi salah satu aplikasi perekam layar terbaik di Android. Alasannya, aplikasi ini punya UI yang sederhana, namun memiliki fungsi yang optimal.

Apalagi, ukuran aplikasi ini sangat kecil, yakni 13MB. Selain itu, Screen Recorder juga tersedia secara gratis di Play Store dan pengguna dijamin tetap nyaman menggunakannya karena tidak menampilkan iklan sama sekali.

Aplikasi Screen Recorder dapat merekam layar dengan kualitas hingga Full HD di 60 fps. Pengguna pun dapat melakukan trim pada hasil perekaman video. Sayangnya, aplikasi yang terbilang simple ini belum bisa digunakan untuk merekam suara untuk percakapan video seperti AZ Screen Record.

XRecorder

Download

perekam layar terbaik

Rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik untuk smartphone Android selanjutnya adalah XRecorder. Aplikasi tersebut mampu merekam video dengan kualitas maksimal Full HD di 60 fps, dan juga memiliki fitur Countdown Timer untuk ruang memori yang tersisa.

Ada fitur bernama Rotate Screen, yang tidak dimiliki aplikasi perekaman lainnya. Untuk perekaman suara, aplikasi tersebut pun dapat merekam suara internal. XRecorder tersedia secara gratis di Play Store, dan terdapat iklan di dalamnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI