Rekomendasi 7 Aplikasi Olahraga Terbaik di Android dan iOS

Freeletics

Android | iOS

aplikasi olahraga Android terbaik

Aplikasi terbaik lain yang bisa memandu Anda olahraga di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphone Android atau iOS adalah Freeletics. Aplikasi tersebut menyediakan beragam menu workout yang bisa dilakukan tanpa menggunakan alat-alat olahraga.

Freeletics memiliki menu-menu latihan yang efektif untuk membantu Anda mengurangi lemak, membentuk otot, dan tentunya membuat tubuh Anda tetap bugar dan sehat. Menu latihannya terdiri dari kombinasi gerakan push up, sit up dan lain sebagainya.

{Baca juga: Gratis! 5 Situs Streaming Olahraga Ini Harus Kamu Coba}

Bagi pemula, Anda akan disuguhi latihan dengan durasi selama 10 menit. Jika nantinya Anda merasa menu latihan sudah kurang menantang, Anda bisa memilih gerakan-gerakan lainnya sebagai menu latihan tambahan.

Sworkit

Android | iOS

aplikasi olahraga Android terbaik

Aplikasi satu ini juga menghadirkan solusi untuk memiliki personal trainer di rumah. Sworkit akan memandu Anda berolahraga di rumah. Menurut pengembangnya, aplikasi buatan mereka bisa digunakan oleh pria, wanita, dan juga anak-anak.

Aplikasi Sworkit memiliki program latihan selama 6 pekan. Program latihan ini bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda, mulai dari beginner, intermediate, atau advanced. Jenis latihannya pun beragam, mulai dari untuk menurunkan berat badan, kardio, yoga, pilates, dan lain sebagainya.

Menurut Sworkit, aplikasi ini memang sengaja diciptakan untuk membantu pengguna yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari untuk mau memulai berolahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI