Dijual Rp 2,5 Jutaan, Redmi Note 9 Pro Andalkan Snapdragon 720G

Telset.id, JakartaRedmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max telah diluncurkan dengan spesifikasi yang terbilang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Namun, dengan peningkatan spesifikasi tersebut, berapa harga dari duo Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max ini?

Kedua smartphone tersebut punya spesifikasi yang hampir sama. Keduanya punya layar berjenis IPS dengan desain punch hole dengan ukuran 6,67 inci.

Di sektor dapur pacu, disematkan prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan baterai berkapasitas 5,020 mAh dengan dukungan fast charging 18W untuk Note 9 Pro dan 30W untuk Note 9 Pro Max.

{Baca juga: Resmi Melenggang, Ini Spesifikasi Redmi Note 9 Pro dan Pro Max}

Kedua smartphone tersebut hadir dengan model RAM dan storage masing-masing 4GB/64GB serta 6GB/128GB untuk versi Pro, dan 6GB/64GB, 6GB/128GB, serta 8GB/128GB untuk model Pro Max.

Perbedaan yang cukup signifikan diantara keduanya ada pada sisi kamera. Kamera utama Pro Max menggunakan sensor 64MP + 8MP ultrawide + 5MP macro + 2MP depth. Dan, untuk kamera depannya yaitu menggunakan sensor 32MP.

Harga Redmi Note 9 Pro Max

Sementara Pro, menggunakan konfigurasi kamera 48MP + 8MP ultrawide + 5MP macro + 2MP depth. Ditambah, terdapat kamera depan dengan resolusi 16MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Harga Redmi Note 9 Pro Max

Nah untuk harga, Redmi Note 9 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan sampai Rp 3,1 jutaan untuk versi tertingginya. Sementara Pro Max, dijual dengan harga Rp 2,9 jutaan sampai Rp 3,7 jutaan untuk model paling tinggi.

Adapun untuk tanggal penjualan, Xiaomi bakal membuka pemesanan via pre-order di tanggal 16 Maret mendatang. Sedangkan untuk penjualan perdananya akan digelar di tanggal 25 Maret secara online maupun offline. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI