Penampakan Desain Premium Oppo Find X2, Keren Gak?

Telset.id, Jakarta – Bocoran foto penampakan Oppo Find X2 terungkap menjelang peluncurannya yang tak lama lagi. Bocoran foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @Mutz1377 yang membagikan foto penampakan desain secara keseluruhan dari Oppo Find X2.

Dikutip dari Sparrow News, Sabtu (29/02/2020), foto tersebut memperlihatkan desain Find X2 yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi sebelumnya, Oppo Find X.

Di bagian depan, Oppo Find X2 mengusung layar dengan desain punch hole atau lubang kamera depan yang terletak di sudut iri atas.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Layar smartphone ini juga terlihat memiliki bezel yang sangat tipis dan memiliki lengkungan di bagian sisi kiri dan kanannya.

Ke bagian belakang, Oppo Find X2 tampil dengan desain premium berbalut material kaca dengan finishing mirip seperti cermin. Di sudut kiri atasnya, terdapat tiga buah sensor kamera yang disusun secara vertikal.

Belum diketahui konfigurasi kamera yang digunakan, namun sepertinya tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama dengan sensor besar, lensa ultra-wide dan juga lensa periscope dengan kemampuan optical-zoom yang jauh seperti Oppo Reno 10x Zoom.

{Baca juga: Teknologi Layar 120Hz di Smartphone, Penting Banget?}

Sejauh ini Oppo Find X2 diketahui akan mengusung layar OLED dengan refresh rate 120Hz dengan resolusi maksimal 3K. Chipset yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon 865 5G, yang juga ditenagai dengan baterai berkapasitas besar dengan dukungan SuperVOOC 2.0 65W.

Sedangkan pada sisi kamera, Oppo masih membuat kita penasaran dengan teknologi yang akan diperkenalkannya melalui perangkat barunya ini. Teknologi kamera tersebut disebut “2 x 2 On-chip Lens”. Tentunya kita masih menantikan kehadiran Oppo Find X2 secara resmi untuk mengetahui lebih detail tentang produk ini secara keseluruhan. (IR/MF)

SourceTwitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI