Samsung Galaxy A51 Performance Test: Upgrade Masa Gini?

TELSET TV – Samsung Galaxy A51 resmi meluncur dengan harga Rp 4.399.000. Smartphone yang punya empat kamera ini jadi penerus Samsung Galaxy A50s. Lantas apa bedanya, dan bagaimana performanya?

Well, pada sektor dapur pacunya, Galaxy A51 ditenagai SoC Exynos 9611 yang akan digabungkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. Tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

Smartphone anyar ini memiliki keunikan dari desain kamera belakang. Mengusung setup quad-camera, keempat kameranya berjajar membentuk huruf “L”. Empat kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP, 12MP ultra-wide, 5MP depth sensor, dan 5MP makro.

BACA JUGA:

https://telset.id/288517/harga-samsung-galaxy-a51-indonesia/
—–

WEBSITE:

https://telset.id

FOLLOW US ON:

Twitter : https://twitter.com/telset_id
Instagram : http://instagram.com/telset.id
Facebook : https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET
Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com
WhatsApp: 0877-0456-0790

Youtube Link

9 KOMENTAR

  1. udah biasa samsung pas awal itu karena masalah software jd kurang responsif / bug.. tapi saya setuju dengan harga 4.4juta spec nya kurang.. nunggu diangka 3.5an paling worth

  2. Bener banget nyobain screen fingerprint nya suka ga ke detect. Catatan lain utk A511. Camera depan pas dipakai ig story ngezoom banget. Mungkin kalo ada solusi biar ga ngezoom boleh berbagi..2. Pake tws 1more jadi ngadat2 suaranya. Padahal pake seri A5 2017 lancar jaya TWS nya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI