Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta – Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak fitur penunjang gaming, berapa harga Asus ROG Theta 7.1?

Headset gaming anyar ini dilengkapi dengan premium surround-sound yang memiliki delapan driver diskrit ASUS Essence dan virtual bass yang kuat. Disertai juga dengan mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI.

Berkat penggunaan Asus Essence, suara in-game dapat diposisikan secara akurat dalam ruang 3D. Ini membuat gamer dapat mendengar dan menemukan asal suara tembakan dan langkah kaki dengan lebih jelas.

{Baca Juga: ASUS Luncurkan Monitor 360Hz Pertama di Dunia}

ROG Theta 7.1 mendapatkan manfaat dari mikrofon peredam bising yang didukung oleh teknologi AI pertama di dunia. Dibekali dengan sebuah prosesor khusus yang diisi dengan profil cerdas yang dilatih oleh machine learning untuk menghilangkan lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang.

Mikrofon cerdas dengan dukungan teknologi AI ini mengurangi obrolan yang mengganggu, bunyi keyboard dan klik mouse hingga 95%, memungkinkan gamer untuk dapat berkomunikasi secara jernih dalam kondisi sekitar seperti apapun.

Ada sebuah tombol sekali sentuh yang membuatnya mudah untuk beralih antara suara surround dan stereo, serta tombol rocker switch yang tahan lama, untuk menyesuaikan volume output, input mikrofon dan bahkan pencahayaan RGB.

{Baca Juga: Asyik! Galaxy S20 dan ROG Phone 2 Bisa Mainkan Game Google Stadia}

Headset ini juga ramah pada gamer yang menggunakan kaca mata. Dan ini tak lain berkat ROG Hybrid Ear Cushion unik yang berfungsi mengurangi tekanan dan memberikan kenyamanan pada kacamata.

Bantalannya juga dibuat dengan lembut dan halus. Disini Asus menggabungkan kain khusus yang dapat didinginkan dengan cepat dan 100% protein leather untuk kenyamanan. Desain yang cepat dingin mengurangi panas selama permainan hingga 25%.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

ROG Theta 7.1 memiliki konektor USB-C dengan dukungan multi platform, memudahkan pendengar untuk dapat menikmati pengalaman audio premium di mana saja dengan mudah.

Selain itu, headset gaming ini juga sudah mendukung banyak perangkat. Mulai dari PC, Apple Mac, Play Station 4, Nintendo Switch, dan beragam perangkat pintar lainnya. Asus ROG Theta 7.1 sudah tersedia dan dijual di pasar dengan harga dari Rp 4.159.000. [HR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -