Batal Meluncur di MWC, Ini Jadwal Peluncuran Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta – Peluncuran Oppo Find X2 seharusnya digelar di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Namun, karena wabah virus Corona yang membuat ajang MWC 2020 dibatalkan, Oppo terpaksa mengundur acara peluncuran Oppo Find X2.

Melansir dari Playfuldroid, Jumat (21/02/2020), berdasarkan undangan yang disebar Oppo ke beberapa media, acara peluncuran Oppo Find X2 akan digelar pada 6 Maret mendatang.

Oppo Find X2 sendiri diprediksi bakal membawa spesifikasi serta desain terbaru nan revolusioner dibandingkan generasi sebelumnya. Beberapa rumor menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2K, yang juga telah mendukung kecepatan refresh rate 120Hz.

{Baca juga: Menebak Inovasi Baru yang akan Hadir di Oppo Find X2}

Sedangkan untuk prosesornya, Snapdragon 865 akan menjadi mesin utama dari smartphone flagship anyar miliki Oppo ini. Pada sisi memori, kemungkinan perangkat ini akan menggunakan RAM 8GB dan internal storage 256GB.

Smartphone ini bakal ditopang oleh baterai berkapasitas 4,065 mAh dengan dukungan fast charging VOOC generasi terbaru. Kemudian, Find X2 akan berjalan menggunakan ColorOS terbaru dengan basis sistem operasi Android 10.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Peluncuran Oppo Find X2

Dari segi kamera, Find X2 disebut-sebut punya tiga kamera utama di bagian belakang. Meski belum diketahui konfigurasinya sampai sekarang, tapi dikabarkan Oppo telah bekerja sama dengan Sony untuk memaksimalkan kamera smartphone flagship-nya.

Nantinya, Find X2 akan menggunakan solusi bernama “2 x 2 On-chip Lens”. Solusi tersebut nantinya berguna untuk meningkatkan kemampuan kamera Find X2, khususnya untuk perekaman video dan fotografi malam hari.

{Baca Juga: Layarnya Melengkung, Begini Bocoran Wujud Oppo Watch}

Di samping peluncuran Oppo Find X2, perangkat lain yang juga ditunggu-tunggu adalah smartwatch. Baru-baru ini pabrikan asal China itu telah meluncurkan teaser produk smartwatch bernama Oppo Watch. Desain smartwatch ini cukup mengesankan yang mana hadir membawa tampilan layar melengkung dengan konsep 3D.

Ada kemungkinan kedua perangkat ini akan diluncurkan bersamaan oleh Oppo di tanggal 6 Maret mendatang. Tentunya kita masih menunggu kebenaran dari rumor-rumor yang beredar hingga perangkat ini resmi diluncurkan. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -