Rekomendasi 5 Smartphone dengan Memori Internal 512GB

Asus ROG Phone 2

Membawa titel sebagai smartphone gaming, wajar jika Asus ROG Phone 2 dibekali dengan storage mencapai 512 GB. Berbekal ini, pengguna bisa menyimpan beragam game di didalamnya, bahkan tanpa takut memorinya akan kepenuhan.

Secara keseluruhan, Asus ROG Phone 2 menawarkan spesifikasi yang cukup gahar. Selain memori internal 512 GB, ada juga RAM 8 GB/12 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 855+, dan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Asus ROG Phone II resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 12,5 juta untuk varian RAM 12 GB dan internal 512 GB. Sementara untuk RAM 8 GB dan internal 128 GB dihargai Rp 8,5 juta.

Samsung Galaxy Fold

Tidak hanya mengandalkan desain futuristik, Samsung Galaxy Fold juga menawarkan penyimpanan internal yang lumayan lega. Smartphone ini memiliki memori internal 512 GB yang bisa digunakan secara maksimal untuk menyimpan aplikasi dan file.

{Baca Juga: Rekomendasi 5 Ponsel NFC Murah dan Resmi di Indonesia}

Ditambah lagi, storage 512GB tersebut berjenis UFS 3.0 yang punya kecepatan write dan read yang cepat. Selain itu, pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan keberadaan RAM 12 GB dan prosesor Snapdragon 855.

Samsung Galaxy Fold juga sudah tersedia di Tanah Air dan dapat dimiliki dengan menebusnya seharga Rp 30.888.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI