15 Game Dewasa Android 18+ Terbaru 2023, Game Wik Wik Paling Hot!

Telset.id – Bicara soal game dewasa, para gamers pasti pernah dibuat berdebar-debar dengan game dewasa Android terbaru, bukan? Biasa juga disebut game wik wik, kamu bisa memainkan game dengan tampilan yang syur dengan kualitas grafik HD.

Sejak sepekan terakhir, banyak netizen yang riuh membicarakan soal link video artis mirip Gisel. Atau mungkin Anda juga salah satu yang sudah melihat dan ingin membagikannya?

Daripada ketahuan dan berurusan dengan hukum karena menyebar video syur, mending tumpahkan saja ke game dewasa di perangkat Android.

Game dewasa 18+ bisa jadi alternatif jika Anda bosan memainkan game yang itu-itu saja, seperti Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, dll. Biar gak penasaran, Anda harus coba memainkan game dewasa Android ini.

Tetapi ingat game khusus dewasa ini hanya untuk umur di atas 18 tahun lho ya. Jangan lupa untuk melihat sekeliling dulu kalau Anda ingin memainkan permainan dewasa di Android ini.

Sebabnya, karena games 18+ Android ini banyak menampilkan adegan-adegan seksi dan mengandung kekerasan, serta ada juga gore.

Untuk bisa mendapatkan game denga adagan dewasa ini, kalian bisa mengunduhnya dari beberapa sumber. Selain di Play Store, kamu bisa mendownload di APKpure, Steam, aptoide.

BACA JUGA:

Nah, kalau kamu penasaran dengan permainan dewasa ini, Tim Telset sudah menyiapkan rekomendasi game dewasa untuk Android yang bisa langsung kamu install.

1. BoneTown

game dewasa
BoneTown

Rekomendasi game dewasa pertama ada BoneTown yang memiliki kemiripan dengan game terkenal Grand Theft Auto, jadi Anda tidak akan kesuliatan lagi beradaptasi untuk memainkan game ini.

Di game Android 18+ ini anda bisa berbuat sesuka hati layaknya GTA tapi yang membedakan adalah BoneTown mewajibkan anda untuk membesarkan bagian organ vital karakter dengan cara meniduri wanita yang berhasil anda rayu.

2. Playboy The Mansion Hint

game dewasa android
Playboy The Mansion Hint

Nah, games 18+ Android yang satu ini pasti anda sudah tidak asing karena sudah duluan booming di PC dan PS 2 yaitu Playboy The Mansion Hint. Untuk anda yang kangen, bisa memainkan game ini lagi karena sudah tersedia di platform mobile.

Game android dewasa ini anda akan menggunakan bos majalah Playboy yakni Hugh Hefner. Permainain ini mewajibkan anda untuk mengelola majalah hot yang paling terkenal dan berinteraksi dengan wanita lain.

3. Sexy Academy

game dewasa 18+
Sexy Academy

Untuk penggemar permainan dari Negara Jepang, anda wajib melihat game dewasa Android dengan grafik bagus hasil adaptasi game Jepang populer yakni Sexy Academy.

Aplikasi game 18+ ini menceritakan heroine cantik dan sexy yang siap diperintah oleh Master Summoner. Walaupun gamenya bertemakan sexy tetapi anda tetap harus fokus ke gameplay dan mengandalkan taktik untuk menang.

4. Yareel 3D

game dewasa android
Yareel 3D

Yareel 3D merupakan salah satu game 18+ yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android. Game dewasa ini sempat viral dan booming mungkin cocok untuk dicoba siapa tau bisa menjadi pilihan lain.

Permainan 18+ ini bergenre simulator dan Anda bisa melakukan hubungan layaknya suami istri lho ditambah grafiknya yang lumayan bagus serta jalan ceritanya yang menarik untuk anda diikuti.

5. Hot Sexy Girl Darts 3D

game dewasa
Hot Sexy Girl Darts 3D

Game Android dewasa selanjutnya ada Hot Sexy Girl Darts 3D yang sangat cocok untuk anda penyuka permainan darts. Selain bergenre dewasa, game yang sudah tersedia di platform mobile ini bisa mengasah insting lho.

Hot Sexy Girl Darts 3D mewajibkan anda untuk mengumpulkan poin tertinggi dengan melempar anak panah untuk mengenai target yang ada dan anda akan diundang serta ditemani oleh para gadis cantik selama bermain.

6. Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults

game 18+
Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults

Kalau anda masih kurang dengan rekomendasi game 18+ Android di atas, tenang karena masih ada Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults. Di sini anda diwajibkan untuk melihat dan memilih perbedaan dari setiap gambar disajikan.

Game dewasa Android ini selain untuk mengasah kejelian anda dalam membedakan gambar juga didukung grafis yang lumayan untuk game mobile dan bisa saja anda menantang teman untuk memainkan permainan ini.

7. Summertime Saga

Game wik wik grafik hd
Summertime Saga

Game dewasa Android berikutnya adalah Summertime Saga, yang sudah lebih dulu hadir sebagai game PC. Game wik wik grafik HD ini cukup menantang untuk dimainkan, sehingga banyak digemari para gamers yang suka tantangan.

Di game Android dewasa ini, kamu memerankan sosok remaja lelaki yang akan masuk ke perguruan tinggi, tapi sang ayah meninggal dunia dan terlilit utang. Remaja tadi terpaksa harus melunasi hutang dengan cara bekerja di diskotik atau menjadi pria panggilan.

8. RapeLay

game 18+
RapeLay

Game dewasa terbaik PC selanjutnya yang cocok untuk yang sudah berusia 18+ adalah RapeLay. Di sini anda wajibkan untuk menjadi stalker atau penguntit, wanita-wanita di dalam game bisa anda kreasikan sesuai hati.

RapeLay berfokus pada setting tempat stasiun dan di dalam kereta yang bisa anda ikuti ceritanya. Untuk menjadi penguntit dilakukan di game ini saja ya, jangan dilakukan dikehidupan nyata.

9. Moe! Ninja Girls

game wik wik grafik hd
Moe! Ninja Girls

Game dewasa Android selanjutnya ada Moe! Ninja Girls. Game wik wik ini hadir dengan tema dewasa tapi mengusung konsep anime dengan genre visual novel. Di game Android dewasa ini banyak karakter dengan tampilan gadis cantik yang bisa dipakai oleh pemain.

Game wik wik grafik HD ini mengisahkan kehidupan cinta anak SMA di Jepang. Banyak adegan yang menampilkan masalah orang dewasa yang berujung pada aktivitas seksual. Tidak heran, bila tahun ini jadi game wik wik dengan rating dewasa yang tinggi di Android.

10. Evil Life

game wik wik grafik hd
Evil Life

Game dewasa Android selanjutnya adalah Evil Life. Dalam game wik wik ini kalian akan mendapati banyak karakter wanita dengan berbagai profesi, seperti penjaga bar, guru, pelatih gym, dan lain-lain.

Untuk memainkannya, kamu harus menyelesaikan misi dengan mengencani wanita-wanita tersebut. Misinya adalah berbicara dan merayu wanita targetmu agar mereka menyediakan waktu untuk berkencan.

11. Mortal Kombat

Mortal Kombat
Mortal Kombat

Beralih ke genre dewasa lainnya yang mengusung tema kekerasan dan gore pertama ada Mortal Kombat. Untuk Anda yang mengira game untuk orang dewasa ini hanya bisa dimainkan di platform konsol atau PC, tenang saja karena sekarang sudah tersedia di smartphone.

Mortal Kombat merupakan game genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

12. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition
Bully: Anniversary Edition

Game orang dewasa yang sangat terkenal di platform PS 2 ini sudah anda bisa mainkan di smartphone lho. Di sini setting tempatnya adalah sekolahan dan anda bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan anda diwajibkan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

13. Rise of Eros

game wik wik grafik hd
Rise of Eros

Game dewasa Android yang dilabeli AAA juga ada lho. Game wik wik grafik HD tersebut adalah Rise of Eros. Game ini bahkan tidak bisa dimainkan oleh semua ponsel karena visualnya sangat detail. Ukuran filenya pun terhitung sangat besar, sekitar 3 GB atau lebih.

Game ini memiliki tipe permainan Role Playing atau RPG dengan turn-based battle, sehingga saat bertarung akan bergantian dengan musuhmu. Karakter kamu akan memiliki empat orang dewi yang bisa dimodifikasi sesuai selera. Karena bisa dimodifikasi tersebut, game ini pun memiliki rating dewasa.

14. GTA San Andreas

GTA San Andreas
GTA San Andreas

Rekomendasi game dewasa terakhir ada GTA San Andreas yang sudah pasti anda tahu dan pernah memainkan game dari platform PS 2 dan PC ini. GTA San Andreas masih cocok untuk anda mainkan di 2020 ini dan sudah bisa anda mainkan di platform mobile.

Anda akan memainkan karakter utama di game ini yakni CJ atau Carl Johnson yang baru saja keluar dari penjara dan menyelesaikan sekian banyak misi untuk melihat cerita selanjutnya.

Permainan ini memiliki banyak konten yang tidak boleh dimainkan oleh anak dibawah umur karena adanya perang geng, menggunakan senjata tajam atau senjata api bahkan pornografi.

15. Kunoichi Trainer

Game wik wik grafik HD
Kunoichi Trainer

Game Android dewasa yang terakhir adalah Kunoichi Trainer. Di game kategori dewasa ini mengusung tema Naruto. Teapi berbeda dengan kebanyakan game tema Naruto lainnya, disini kamu tidak akan belajar cara untuk bertarung atau mempelajari jurus-jurus, melainkan cara berinteraksi dengan wanita cantik.

Melalui game wik wik grafik HD yang berukuran 162 MB ini, kamu bisa menjadi seorang ninja di desa Konoha dan melakukan interaksi dengan Hinata, Sakura, dan Ino. Misi akan selesai begitu kamu bisa menaklukan hati dari wanita-wanita tersebut.

BACA JUGA:

Nah, itulah tadi rekomendasi game dewasa di Android yang paling hot. Silahkan coba, tapi ingat ya usia Anda harus 18 tahun ke atas. [HBS]

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI