5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Instagram, Gratis!

Adobe Lightroom

Download: Android | iOS

Aplikasi ini lebih mirip dengan aplikasi Adobe Photoshop, tapi punya fungsi dan tampilan yang pas untuk perangkat mobile. Adobe Lightroom memiliki fitur editing foto yang bisa dibilang lebih profesional, bahkan bisa digunakan untuk menyunting foto RAW.

Biasanya, pengguna mengedit foto memakai aplikasi ini untuk mengatur tone warna dan pencahayaan secara manual. Sebab, di dalamnya terdapat berbagai menu serta parameter yang kompleks dan rinci untuk mengedit foto.

{Baca Juga: Bye-bye Ngelag! Ini 7 Game Booster Android Terbaik 2020}

Meski terbilang lengkap, aplikasi ini tersedia secara gratis di Android dan iOS. Namun, ada beberapa fungsi yang tersedia secara premium.

Snapseed

Download: Android | iOS

Aplikasi edit foto merupakan besutan Google, dan banyak dimanfaatkan oleh para pengguna Instagram. Snapseed menyediakan beragam fitur edit foto yang simple, namun berfungsi layaknya editing foto profesional.

Salah satu fitur yang sering digunakan adalah fitur Healing. Dengan fitur ini, pengguna bisa menghapus sebuah objek pada foto, tanpa membuat foto terlihat menjadi aneh. Selain itu, Google Snapseed juga menyediakan filter yang dapat disesuaikan berdasarkan mood.

Tentunya aplikasi ini tersedia secara gratis tanpa berbayar sedikitpun baik untuk pengguna iOS maupun Android.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI