Luna SIMO Resmi Meluncur Bawa Fitur Virtual SIM

Telset.id, Jakarta – Lama tak terdengar, Luna kembali menghadirkan smartphone barunya di Indonesia. Smartphone bernama Luna SIMO ini membawa fitur yang cukup unik, yaitu fitur virtual SIM dari SIMO SkyRoam.

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ungkap Suryadi.

{Baca juga: Wiko Tommy Series Punya Fitur Virtual SIM Card}

Luna membawa spesifikasi diantaranya layar IPS berukuran 6,08 inci dengan rasio 19.5:9 dan desain waterdrop. Perangkat ini didukung dengan chipset MediaTek Helio P23 2.0GHz, yang juga disandingkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan internal storage sebesar 32 GB.

 

Adapun Luna SIMO juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP Sony IMX 135 + 2MP. Sedangkan kamera selfienya, Luna SIMO juga dilengkapi dengan kamera 5MP. Kapasitas baterai yang tersedia juga sudah cukup besar yaitu 4100mAh.

Sebagai smartphone yang digunakan untuk internetan tanpa putus, tentunya membutuhkan kapasitas baterai yang besar. Untuk itu Luna SIMO dibekali dengan baterai 4100mAh.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan tampaknya Luna SIMO memang hadir sebagai smartphone kelas entry level. Namun sekedar spesifikasi bukanlah menjadi nilai jual utama dari Luna SIMO. Fitur Virtual SIM menjadi senjata andalan pada produk smartphone ini.

{Baca Juga: Jadi Fitur Unggulan Wiko, Apa Sih Virtual SIM Card?}

Dengan virtual SIM, pengguna bisa bebas terhubung dengan operator penyedia internet apapun. Di Indonesia sendiri ada lima penyedia layanan selular yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, dan Smartfren. Secara otomatis virtual SIM akan memilih jaringan internet yang memiliki kekuatan sinyal terbaik.

Untuk pembelian paket, pengguna bisa melakukannya melalui aplikasi SIMO yang tersedia di smartphone Luna. Aplikasi ini tersedia secara pre-installed di smartphone tersebut.

Pengguna tinggal membeli paket internet yang mereka inginkan, maka mereka bebas menikmati internet dengan jaringan selular apapun. Saat ini pembelian paket internet SIMO sudah bisa dilakukan menggunakan GoPay dan OVO.

Adapun Luno SIMO hadir dalam dua varian warna yaitu Hijau Tosca dan Hitam, yang dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000. Khusus 1000 pembeli pertama, akan mendapatkan gratis WhatsApp dan paket internet 2TB selama 1 bulan dari SIMO yang dapat dibeli dengan harga Rp. 145.000, atau paket internet 4TB dengan harga Rp. 200.000. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X