Mau Hidup Sehat? Cobain 7 Aplikasi Olahraga untuk Android dan iOS

 Workout Trainer 

Download: Android | iOS

Sebenarnya mirip-mirip aplikasi sebelumnya, Workout Trainer : Fitness Coach mampu memudahkan pengguna untuk olahraga kapanpun dan dimana saja. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis olahraga, lengkap dengan video serta durasi latihannya.

Tidak hanya itu, Workout Trainer juga menawarkan berbagai paket latihan mingguan hingga bulanan yang bisa diikuti oleh pengguna. Jika pengguna ingin lebih serius melakukan latihan, Workout Trainer juga memungkinkan pengguna untuk melakukan diskusi dengan trainers profesional.

Terakhir, Workout Trainer menyajikan data tentang kalori yang terbakar ketika berolahraga. Aplikasi ini cocok bagi pengguna yang ingin olahraga dan berdiskusi langsung dengan trainer profesional.

7 Minute Workout 

Download: Android| iOS

Jujur, ini adalah salah satu aplikasi olahraga yang cukup populer. Bahkan, kami pun menggunakannya untuk berolahraga singkat. Ya, sesuai namanya, aplikasi ini menawarkan latihan olahraga atau workout selama 7 menit saja.

{Baca juga: 7 Aplikasi untuk Bantu Kurangi Kecanduan Smartphone}

Meski terbilang singkat, 7 Minute Workout menawarkan latihan yang dapat membakar banyak kalori. Aplikasi ini menawarkan banyak jenis latihan, dan pengguna dapat membuat perencanaan aktifitas olahraga mereka masing-masing.

Aplikasi ini cocok bagi pengguna yang ingin berolahraga, namun tidak memiliki waktu yang lama karena kesibukan bekerja dan kegiatan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI