Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta – Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan sebelum kita sempat membacanya. Rasa penasaran itu sontak membuat kita bertanya, apa sih sebenarnya isi pesan tersebut?

Kabar baik,  karena meski WhatsApp telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna bisa menghapus pesan yang telah dikirim, selalu ada cara untuk mengetahui pesan apa yang sudah dihapus.

{Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Web di Desktop}

Nah,  buat Anda yang mungkin dibuat penasaran, bagaimana caranya untuk membaca pesan yang sudah dihapus tersebut, berikut kami uraikan tips membuka pesan WhatsApp yang sudah dianulir sang pengirim.

  1. Pertama download dan Install Aplikasi Notisave
    Notisave pesan whatsApp
  2. Izinkan Aplikasi Notisave Untuk Mengakses Notifikasi pada smartphone
    Membuka pesan WhatsApp yang sudah dihapus
  3. Pastikan Anda tidak memblokir notifikasi WhatsApp pada daftar blokir Notifikasi di aplikasi Notisave.
  4. Geser jendela aplikasi Notisave hingga ke kolom ‘Chat’.
  5. Pada bagian chat yang terhapus, pesan akan ditampilkan kembali oleh Notisave. Cari notifikasi dari pesan WhatsApp. Tadaaaa! Pesan yang telah di hapus dan bikin penasaran akhirnya ketahuan juga.

Karena Notisave telah menyimpan pesan yang sebelumnya telah diterima oleh penerima,  maka meski pengirim telah menghapus pesan pada jendela chat WhatsApp, pesan tersebut tetap muncul di aplikasi Notisave.

{Baca juga: Trik Akses WhatsApp Web di Smartphone Android}

Selain untuk membaca pesan yang telah terhapus dari jejak notifikasi, aplikasi Notisave juga memiliki banyak manfaat lain. Salah satunya memblokir notifikasi dari beragam aplikasi sekaligus, dan juga membaca pesan chat tanpa diketahui si pengirim. Di lain artikel akan kami uraikan pula tips-tips tersebut dengan lebih detail.

Semoga tips ini bermanfaat ya sob!

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI