Huawei P40 Pro Tampil “Gonjreng” dengan Warna Gradasi

Telset.id, Jakarta – Beragam rumor mengenai Huawei P40 Pro makin santer terdengar. Kali ini, dikabarkan bahwa HP terbaru Huawei tersebut bakal tersedia dalam lima varian warna berbeda.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari Gizchina, Jumat (17/01/2020), bocoran render warna Huawei P40 Pro mulai beredar di jagat maya. Kabarnya, lima warna tersebut adalah hitam, biru, silver grey, gold dan sky. Semuanya mengadopsi desain warna gradasi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Tak hanya warna Huawei P40 Pro, sebelumnya sudah banyak bocoran spesifikasi dan fitur yang telah beredar dan membuat penggemarnya makin penasaran.

Kamera Huawei P40 Pro

Sebelumnya, telah beredar render yang tampilkan desain suksesor Huawei P30 Pro ini. Namun, render tersebut berbeda dari bocoran desain sebelumnya, khususnya pada bagian frame kamera utama.

Render desain terbaru malah menunjukkan kalau smartphone ini punya empat kamera belakang. Belum diketahui konfigurasi kameranya secara pasti. Namun diperkirakan, tiga lensa diyakini berupa lensa utama, lensa ultra-wide, lensa periscope dengan kemampuan 10x optical-zoom, dan lensa makro atau 3D ToF.

{Baca Juga: Bukan Lima, Huawei P40 Pro Cuma Punya Empat Kamera}

Mirip sang pendahulu, tidak ditemukan port audio 3,5mm. Malah, Huawei mempertahankan hadirnya IR Blaster yang biasanya digunakan untuk membuat smartphone menjadi remote control perangkat elektronik lain.

Untuk spesifikasi lain, ada kemungkinan bahwa Huawei akan terus menggunakan seri chipset Kirin 990 buatan mereka sendiri. Dan, Huawei tampaknya masih belum bisa menggunakan Google Play Services.

Tak sampai di situ saja, smartphone flagship tersebut kabarnya juga akan datang dalam varian mewah Huawei P40 Pro Ceramic Edition.

Detail baru mengenai munculnya Huawei P40 Pro Ceramic Edition dihembuskan oleh pembocor terkenal Evan Blass, yang dikenal melalui akun Twitter @evleaks. Menurutnya, HP Huawei terbaru itu akan tersedia dalam body spesial berbahan dasar keramik.

{Baca Juga: Tampil Beda, Huawei P40 Pro Punya Ceramic Edition?}

Menurut Evan, desain keramik ini “terinspirasi” dari Samsung Galaxy S10+. Meskipun, sebenarnya smartphone pertama berbahan dasar keramik sudah ada pada April 2017, yakni Xiaomi Mi 6.

Diperkirakan bahwa Huawei akan meresmikan Huawei P40 dan P40 Pro pada bulan Maret mendatang di Paris, Perancis. (HR/MF)

Video terbaru:

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X