Huawei P40 Pro Tampil “Gonjreng” dengan Warna Gradasi

Telset.id, Jakarta – Beragam rumor mengenai Huawei P40 Pro makin santer terdengar. Kali ini, dikabarkan bahwa HP terbaru Huawei tersebut bakal tersedia dalam lima varian warna berbeda.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari Gizchina, Jumat (17/01/2020), bocoran render warna Huawei P40 Pro mulai beredar di jagat maya. Kabarnya, lima warna tersebut adalah hitam, biru, silver grey, gold dan sky. Semuanya mengadopsi desain warna gradasi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Tak hanya warna Huawei P40 Pro, sebelumnya sudah banyak bocoran spesifikasi dan fitur yang telah beredar dan membuat penggemarnya makin penasaran.

Kamera Huawei P40 Pro

Sebelumnya, telah beredar render yang tampilkan desain suksesor Huawei P30 Pro ini. Namun, render tersebut berbeda dari bocoran desain sebelumnya, khususnya pada bagian frame kamera utama.

Render desain terbaru malah menunjukkan kalau smartphone ini punya empat kamera belakang. Belum diketahui konfigurasi kameranya secara pasti. Namun diperkirakan, tiga lensa diyakini berupa lensa utama, lensa ultra-wide, lensa periscope dengan kemampuan 10x optical-zoom, dan lensa makro atau 3D ToF.

{Baca Juga: Bukan Lima, Huawei P40 Pro Cuma Punya Empat Kamera}

Mirip sang pendahulu, tidak ditemukan port audio 3,5mm. Malah, Huawei mempertahankan hadirnya IR Blaster yang biasanya digunakan untuk membuat smartphone menjadi remote control perangkat elektronik lain.

Untuk spesifikasi lain, ada kemungkinan bahwa Huawei akan terus menggunakan seri chipset Kirin 990 buatan mereka sendiri. Dan, Huawei tampaknya masih belum bisa menggunakan Google Play Services.

Tak sampai di situ saja, smartphone flagship tersebut kabarnya juga akan datang dalam varian mewah Huawei P40 Pro Ceramic Edition.

Detail baru mengenai munculnya Huawei P40 Pro Ceramic Edition dihembuskan oleh pembocor terkenal Evan Blass, yang dikenal melalui akun Twitter @evleaks. Menurutnya, HP Huawei terbaru itu akan tersedia dalam body spesial berbahan dasar keramik.

{Baca Juga: Tampil Beda, Huawei P40 Pro Punya Ceramic Edition?}

Menurut Evan, desain keramik ini “terinspirasi” dari Samsung Galaxy S10+. Meskipun, sebenarnya smartphone pertama berbahan dasar keramik sudah ada pada April 2017, yakni Xiaomi Mi 6.

Diperkirakan bahwa Huawei akan meresmikan Huawei P40 dan P40 Pro pada bulan Maret mendatang di Paris, Perancis. (HR/MF)

Video terbaru:

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...
- Advertisement -