Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F15

Telset.id, JakartaHP Oppo terbaru telah diperkenalkan, dan masuk ke seri Oppo F Series. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Oppo meresmikan hadirnya Oppo F15. Lantas, bagaimana spesifikasi dan harga Oppo F15? Berikut rangkumannya.

Oppo F15 mengusung layar berjenis AMOLED dengan luas 6,4 inci beresolusi Full HD+, dan punya aspek rasio layar mencapai 20 : 9.

Mirip smartphone masa kini, layarnya telah ditanamkan pemindai sidik jari. Bagian layar ini juga sudah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5.

{Baca juga: Oppo Find X2 Mulai Dipamerkan, Kapan Diluncurkan?}

Vendor smartphone asal China tersebut masih menggunakan desain notch berbentuk waterdrop, yang menjadi tempat untuk kamera depan beresolusi 16 MP.

Berpindah ke bagian belakang, sebagaimana dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (17/01/2020), Oppo F15 dibekali dengan setup empat kamera belakang. Konfigurasi kameranya berupa lensa utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, monochrome 2 MP, dan 2MP depth sensor.

Spesifikasi Oppo F15 lainnya adalah sektor dapur pacu. Disematkan prosesor MediaTek Helio P70, RAM 8GB, serta memori internal 128GB. Jika penyimpanannya dirasa kurang, masih ada slot microSD yang siap dimanfaatkan.

{Baca juga: Mengintip 7 Smartphone Oppo dengan RAM 8GB, Mau?}

Urusan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging VOOC 3.0 20W. Sistem operasinya menggunakan Android 9 yang dilapisi dengan ColorOS 6.1.

Tersedia dalam varian warna Unicorn White dan Lightning Black, smartphone tersebut rencananya akan mulai dijual di India pada tanggal 24 Januari 2020. Perihal harga, Oppo F15 akan dilego dengan banderol harga USD 282 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. (HR/MF)

 

SourceGSM Arena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI