Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F15

Telset.id, JakartaHP Oppo terbaru telah diperkenalkan, dan masuk ke seri Oppo F Series. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Oppo meresmikan hadirnya Oppo F15. Lantas, bagaimana spesifikasi dan harga Oppo F15? Berikut rangkumannya.

Oppo F15 mengusung layar berjenis AMOLED dengan luas 6,4 inci beresolusi Full HD+, dan punya aspek rasio layar mencapai 20 : 9.

Mirip smartphone masa kini, layarnya telah ditanamkan pemindai sidik jari. Bagian layar ini juga sudah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5.

{Baca juga: Oppo Find X2 Mulai Dipamerkan, Kapan Diluncurkan?}

Vendor smartphone asal China tersebut masih menggunakan desain notch berbentuk waterdrop, yang menjadi tempat untuk kamera depan beresolusi 16 MP.

Berpindah ke bagian belakang, sebagaimana dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (17/01/2020), Oppo F15 dibekali dengan setup empat kamera belakang. Konfigurasi kameranya berupa lensa utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, monochrome 2 MP, dan 2MP depth sensor.

{Baca juga: Mengintip 7 Smartphone Oppo dengan RAM 8GB, Mau?}

Spesifikasi Oppo F15 lainnya adalah sektor dapur pacu. Disematkan prosesor MediaTek Helio P70, RAM 8GB, serta memori internal 128GB. Jika penyimpanannya dirasa kurang, masih ada slot microSD yang siap dimanfaatkan.

Urusan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging VOOC 3.0 20W. Sistem operasinya menggunakan Android 9 yang dilapisi dengan ColorOS 6.1.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Tersedia dalam varian warna Unicorn White dan Lightning Black, smartphone tersebut rencananya akan mulai dijual di India pada tanggal 24 Januari 2020. Perihal harga, Oppo F15 akan dilego dengan banderol harga USD 282 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. (HR/MF)

Video terbaru:

SourceGSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kominfo Pantau Hoaks RUU Cipta Kerja di Media Sosial

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate mengaatakan pihaknya akan memantau isu-su terkait RUU Cipta Kerja di media sosial...

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...
- Advertisement -