IndoXXI Tutup, Ini 5 Situs Streaming Film Alternatif 2020

Telset.id – Situs streaming film, IndoXXI telah tutup per 1 Januari 2020. Namun demikian, situs alternatif IndoXXI justru bermunculan. Beberapa situs nonton film online yang bisa dijumpai antara lain Cinema21xxi atau Rebahin, Layarkaca21, Bioskop Blue, dll.

Berdasarkan penelusuran Telset.id, ternyata sejak IndoXXI mengumumkan akan menutup layanan, justru pada Rabu (25/12) akun Twitter @Cinema21xxi mengumumkan perpindahan situs streaming film baru IndoXXI.

“no pain no gain .#indoxxi #indoxxi1 #lk21 #layarkaca21 #bioskopkeren,” cuit @Cinema21Xxi.

{BACA JUGA: IndoXXI Diblokir, Ini Rekomendasi 7 Layanan Streaming Film Legal}

Sejauh ini, postingan tersebut telah mendapatkan 344 retweet, 1,1 ribu like, dan lebih dari 500 komentar. Salah satu yang berkomentar adalah akun @cinemaindo_xxi, yang juga membagikan situs download film alternatif IndoXXI.

Saat tim Telset.id menelusuri laman Cinema21xxi atau Rebahin, hasilnya laman tersebut ternyata bisa diakses dengan normal. Serupa dengan IndoXXI yang telah ditutup, ternyata situs Cinema21xxi juga menyediakan layanan streaming dan download film.

Begitu juga situs streaming film lain yang dibagikan. Seluruhnya bisa diakses dan menghadirkan banyak film lokal dan mancanegara.

Alternatif Pengganti IndoXXI, Link Terbaru 2020!

Situs streaming film pengganti IndoXXI nyatanya masih tumbuh subur, apalagi dikala work from home atau WFH dimasa pandemi seperti sekarang ini. Untuk menumpas rasa bosan ketika beraktivitas di rumah, nonton streaming film dan terbaru 2020 bisa menjadi pilihan.

Pemerintah telah memberikan himbauan untuk menerapkan social distancing dan physical distancing untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Selama pandemi, masyarakat diwajibkan untuk bekerja dari rumah.

Tak heran, nonton streaming film gratisan menjadi pilihan yang paling banyak dilakukan untuk membunuh rasa bosan. Ada banyak pilihan situs film online gratis yang bisa dinikmati saat ini, meski IndoXXI sudah “pamitan”.

Bahkan situs-situs baru yang bermunculan ini tak kalah dengan IndoXXI. Koleksi film yang ditawarkan tergolong lengkap, dan kualitas gambarnya yang cukup bagus.

Berikut situs-situs film streaming sejenis yang mulai bermunculan sebagai alternatif IndoXXI:

Rebahin

situs streaming film

Situs pertama yang menjadi alternatif pengganti IndoXXI adalah Rebahin. Namanya memang tidak biasa alias unik, Rebahin. Situs streaming film ini sebenarnya dulu bernama Cinema21xxi.

Mungkin perubahan nama ini berkaitan dengan situasi sekarang, dimana orang-orang banyak bekerja dari rumah, yang netizen sering menyebutnya sebagai “kaum rebahan”.

Tapi terlepas dari pemilihan namanya yang unik, situs-situs seperti ini memang sering berganti-ganti nama dan link domain.

Seperti kita tahu, secara aturan mereka masuk kategori ilegal, makanya situs-situs seperti IndoXXI, Layarkaca21, dan juga Rebahin sering kucing-kucingan dengan pemerintah untuk menghindari pemblokiran.

Tapi seperti kata Shakespeare, apalah arti sebuah nama, karena sebenarnya yang penting koleksi filmnya bukan. Mari kita coba menguliknya lebih dalam. Situs ini memiliki tampilan yang cukup ramai dengan iklan, mirip-mirip seperti IndoXXI atau LK21 dulu.

Meski begitu, koleksi filmnya cukup lengkap, dari berbagai genre. Seperti Action, Comedy, Horor, Sci-fi, Drama, dan masih banyak lagi. Film-filmnya juga dari mancanegara, mulai dari Amerika, Korea, Jepang, Prancis, Indonesia dan lainnya.

Bicara soal kualitas gambarnya, Rebahin sudah menawarkan gambar kualitas FHD, sehingga kalian bisa lebih menikmati film dengan kualitas bagus.

Nah, untuk kalian yang mau nonton film-film terbaru gratisan, silahkan klik link terbarunya di bawah ini.

LINK TERBARU REBAHIN

Layarkaca21

Layarkaca21 atau LK21 kini sudah berganti nama menjadi Dunia21. Sama seperti Rebahin, situs yang satu ini memang sering berganti-ganti nama domain untuk menghindari pemblokiran.

Situs streaming film ini memiliki koleksi film-film terbaru yang terbilang cukup lengkap untuk bisa kalian nikmati secara gratis. Tampilan situsnya cukup simpel dan relatif bersih dari iklan yang mengganggu.

Koleksi filmnya pun tak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin ditonton.

Kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton. Subtitle-nya bersifat hard sub. Ini berarti kamu tak perlu lagi memasukkan subtitle-nya secara manual.

Layarkaca21 menawarkan film dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati. Buat kalian yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

Nah, untuk masuk ke situs Layarkaca21, kamu bisa klik linknya di bawah.

LINK TERBARU LAYARKACA21

Dutafilm

 

Situs streaming film gratis lainnya yang bisa kamu kunjungi untuk menonton film adalah Dutafilm. Koleksi film yang tersedia juga cukup lengkap untuk kalian pilih.

{BACA JUGA: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Situs ini menyediakan film dari berbagai genre, seperti Action, Drama, Comedy, Horor, Animation, Mystery, Drama Korea, Crime, dan masih banyak lagi. Asal negaranya juga beragam, ada dari Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, dll.

Sobat Telset juga bisa memilih kualitas gambar yang tersedia mulai dari Cam hingga HD. Selain streaming, kamu juga bisa melakukan download film yang diinginkan melalui situs Dutafilm.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton film yang diinginkan, kamu bisa langsung mengakses link terbaru dari Dutafilm di bawah ini.

LINK TERBARU DUTAFILM

 

Nonton Movie

Situs Nonton Movie atau Bioskop Gaul ini memiliki tampilan mirip IndoXXI. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

Meski demikian, koleksi filmnya termasuk banyak dan update. Mulai dari film-film Hollywood, Bollywood (India), Drama Korea, Jepang, hingga film Indonesia juga ada di sini.

Untuk kualitas gambarnya juga sudah oke banget, karena kalian bisa menikmati film dengan kualitas HDRip hingga BluRay 1080p. Jadi dapat dipastikan bisa menonton film dengan lebih nyaman.

{BACA JUGA: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI.}

Kalian juga bisa memilih film yang disukai sesuai genre, karena Nonton Movie menyediakannya dalam berbagai genre. Mulai dari Action, Horor, Drama, Comedy, Sci-fi, Romanse, dan lainnya.

Bagi penggemar drakor, kalian juga bisa menikmati film-film drama Korea di sini. Selain itu ada juga film dari negara lainnya, seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Hong Kong, China, Thailand, dll.

Silahkan klik linknya di bawah, buat kalian yang ingin menonton streaming film di Nonton Movie.

LINK TERBARU NONTON MOVIE

NontonFilm168

Situs nonton streaming film gratis berikutnya yang bisa kalian temukan adalah NontonFilm168. Situs ini juga punya tampilan yang agak mirip  IndoXXI.

Iklannya cukup banyak, tapi tidak terlalu mengganggu. Untuk koleksi filmnya, NontonFilm168 menyajikan film-film yang lumayan lengkap dan update terbaru.

Filmnya dari berbagai genre, mulai dari Action, Drama, Comedy, Horor, Animation, Mystery, Drama Korea, Crime, dan masih banyak lagi.

{BACA JUGA: 7 Aplikasi Streaming Film Gratis Terbaik di Android}

Koleksi filmnya juga dari mancanegara, seperti dari Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Hong Kong, India, Jepang, Korea Selatan, Indonesia, dll. Buat penggemar drakor, situs ini juga ada drama Korea.

Kualitas gambarnya menurut kami bagus, karena sudah bisa menyajikan kualitas gambar yang beragam, mulai dari HD, FHD, hingga BluRay 1080p.

Kamu bisa melihat koleksi film-film di situs streaming film NontonFilm168 dengan mengklik linknya di bawah ini.

LINK TERBARU NONTONFILM168

 

Baca juga situs nonton film online gratis dengan mengklik link di bawah

{UPDATE: 15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru 2020!}

1 KOMENTAR

  1. Saya kurang setuju dengan artikel anda. Saya ingin anda bisa membenarkan artikel yang sudah anda upload di website kami. Terima beri banyak untuk seluruh informasi yang anda berikan namun untuk kebaikan kita seluruh, anda bisa berikan sedikit tambahan informasi dimana aktivitas yang anda lakukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI