5G Semua! Ini 5 HP Baru yang Paling Ditunggu di 2020

Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10

Berbeda dengan tiga smartphone sebelumnya, Xiaomi justru memastikan kalau Xiaomi Mi 10 pasti diluncurkan pada tahun depan. Beberapa peningkatan diberikan Xiaomi pada suksesor Mi 9 ini, salah satunya adalah prosesor powerful Snapdragon 865 dan kamera utama dengan sensor 108MP.

{Baca juga: Cuma 35 Menit, Ngecas Xiaomi Mi 10 Langsung Penuh}

Baru-baru ini, spesifikasi lainnya dari Mi 10 juga telah terungkap. Disebutkan, smartphone ini punya baterai dengan kemampuan fast charging 30W, sudah berjalan di MIUI 11 berbasis Android 10, dan mendukung teknologi 5G.

Sama seperti trio Galaxy S11, Xiaomi Mi 10 akan melenggang resmi pada Februari tahun depan.

Realme X50 5G

Baterai Realme X50

Tak ketinggalan, Realme pun juga bakal meluncurkan smartphone baru di 2020 mendatang. Salah satunya adalah Realme X50 5G yang bakal dimotori oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 765G yang telah mendukung teknologi 5G.

Selain datang dengan dukungan 5G dan Realme X50 juga dibekali dengan fast charging VOOC Flash Charge 4.0. Kemampuan itu muncul dari sebuah teaser yang menunjukan tentang kecepatan charging dari VOOC Flash Charge 4.0.

{Baca juga: Realme X50 5G Diluncurkan Awal Tahun Depan, Termasuk Indonesia?}

Pabrikan asal China ini mengklaim, VOOC Flash Charge 4.0 mampu mengisi daya hingga 70% hanya dengan waktu yang sangat singkat, yaitu 30 menit.

Meski pengisian dayanya sangat cepat dengan output 30W, namun teknologi diklaim tetap aman digunakan. Sebab, teknologi fast charging itu telah dibekali dengan 5 chip proteksi pada charger, port smartphone, sampai kabelnya.

Smartphone ini juga bakal memiliki layar yang besar yaitu sekitar 6,6 inci. Sedangkan untuk fitur kameranya, perangkat ini juga akan kembali mengunggulkan Quad-Camera 64MP. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI