5G Semua! Ini 5 HP Baru yang Paling Ditunggu di 2020

Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro
Foto: GSMArena

Meski diterpa masalah dengan Amerika Serikat, yang membuatnya tak berdaya menghadirkan Google Mobile Service (GMS) di smartphone terbaru, Huawei dipastikan tetap memboyong smartphone baru di tahun depan.

Salah satu yang akan diluncurkan pabrikan asal China ini adalah Huawei P40 Pro yang tentu saja punya keahlian khusus di sektor fotografi. Huawei bakal membawa teknologi fotografi baru di seri ini, mengikuti tren dari seri sebelumnya, yakni Huawei P20 Pro dan Huawei P30 Pro.

{Baca juga: Penampakan Huawei P40 Pro, Meluncur Tanpa Google Lagi?}

Huawei kemungkinan besar akan menyematkan kemampuan terbaik di segi zoom, Night Mode, serta pengambilan gambar yang detail dan jernih. Di samping itu, perusahaan ini pun dipastikan mengadopsi teknologi 5G yang dikombinasikan dengan prosesor Kirin 990 dan RAM, storage, serta baterai yang lebih besar.

Berbeda dibanding seri sebelumnya, Huawei P40 Pro juga dikemas dengan desain yang lebih segar dengan punch hole pada layarnya. Diperkirakan, smartphone ini diluncurkan pada 24 Maret tahun depan bersamaan dengan P40 dan P40 Lite.

iPhone 9

iPhone 9
Foto: Cult of Mac

Apple juga akan membuka tahun 2020 dengan menghadirkan smartphone terjangkau mereka bernama iPhone 9. Smartphone ini sebelumnya disinyalir bernama iPhone SE 2, tapi karena desainnya mirip iPhone 8, makanya Apple mengubah namanya menjadi iPhone 9.

{Baca juga: Bukan SE 2, iPhone Terbaru Itu akan Bernama iPhone 9}

iPhone ini akan dilengkapi dengan prosesor Apple Bionic A13, dan punya layar berukuran 4,7 inci beresolusi 750 x 1.334 piksel. Untuk memori, kemungkinan iPhone 9 akan mendapatkan peningkatan 1GB hingga 3GB.

Baru tiga warna iPhone 9 yang terungkap, yakni Space Gray, Silver, dan Red. Ada kemungkinan, smartphone ini dihadirkan Apple pada Maret 2020 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI