Yeay! Apple Watch Series 5 Product (Red) Rilis Tahun Depan

Telset.id, JakartaApple kabarnya tengah mempersiapkan smartwatch terbaru, yakni Apple Watch Series 5 Product (Red). Apple Watch edisi spesial ini diperkirakan bakal unjuk diri ke hadapan publik pada 2020 mendatang.

Sedikit infomasi bagi Anda yang belum tahu, Product (Red) merupakan produk edisi spesial karena sebagian pendapatan dari penjualan produk-produk ini akan disumbangkan ke Global Fund HIV/AIDS.

Menurut Apple, mereka sudah menyumbangkan lebih dari USD 220 juta atau setara Rp 3 triliun sejak proyek tersebut dimulai pada 13 tahun yang lalu.

{Baca Juga: iPhone 11 dan 11 Pro Dicemplungkan ke Air Laut, Selamat?}

Kehadiran Apple Watch Series 5 Product (Red) terpantau oleh WatchGeneration dalam database Apple. Namun, seperti dirangkum Telset.id dari Apple Insider, Selasa (31/12/2019), produk yang sempat muncul di database tersebut langsung dihapus dengan segera.

Meski belum diketahui seperti apa wujud pastinya, Apple Watch Series 5 Product (Red) diharapkan akan datang dengan sasis aluminium yang dibalut dengan varian warna merah. Warna merah ini memang menjadi ciri khas beragam Product (Red).

Ini bukan kali pertama Apple menghadirkan Product (Red). Sebelum Apple Watch, perusahaan teknologi asal Cupertino tersebut sudah menghadirkan produk serupa dari perangkat iPhone, dan juga iPod.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple juga sedang menggarap sebuah perangkat Mac khusus gaming. Laporan ini terungkap dari Patently Apple, Apple tengah menyiapkan sebuah Mac Gaming yang ditujukan untuk kompetisi eSport.

{Baca Juga: Terjun ke eSport, Apple Siapkan Mac Gaming?}

Disebutkan, PC gaming Apple itu akan hadir pada 2020 mendatang. Meski demikian, belum diketahui apakah perangkat tersebut akan berdesain iMac all-in-one atau sebuah laptop gaming MacBook.

Bisa jadi, Apple akan mengumumkannya pada acara Apple Global Developers Conference pada Juni tahun depan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Menganggapi rumor ini, WCCFTECH mengatakan bahwa akan ada banyak kendala bagi Apple. Seperti, hanya ada beberapa game saja yang bisa dijalankan di macOS.

Selain itu, lini produk Mac biasanya menggunakan kartu grafis AMD yang dinilai kurang optimal untuk gaming. Jadi jika rumor ini benar adanya, Apple harus menyiapkan konfigurasi yang lebih gahar. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Susah “Move On”, Huawei Ingin Balikan dengan Google

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu menyatakan bahwa pihaknya masih memendam keinginan untuk dapat kembali menggunakan lisensi Google...

Bukan Ponsel Flagship, LG G Series akan Ganti Nama

Telset.id, Jakarta - LG G series sejatinya smartphone yang menjadi andalan LG. Namun menurut informasi dari sumber di Korea Selatan...

Ada 2, Begini Cara Aktifkan Fitur OSIE di Oppo Reno3

Telset.id, Jakarta - Oppo memperkenalkan teknologi bertajuk OSIE di badan Oppo Reno3. OSIE sendiri, yang merupakan akronim dari Oppo...

Huawei P40 Pro jadi Smartphone Kamera Terbaik Versi DxOMark

Telset.id, Jakarta - Huawei P40 Pro dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini oleh DxOMark. Huawei P40 Pro mendapatkan skor...

Apple Watch Anyar Bakal Punya Fitur Blood Oxygen

Telset.id, Jakarta - Apple digadang-gadang tengah menggarap Apple Watch generasi ke-enam. Salah satu penambahan fitur yang ada pada smartwatch...
- Advertisement -