Hiks… Pre-order Motorola Razr 2019 Ditunda Gara-gara Hal Ini

Telset.id, Jakarta – Motorola telah memutuskan untuk menunda pre-order Motorola Razr 2019. Dikabarkan, pabrik belum sanggup untuk memenuhi banyaknya permintaan atas smartphone lipat Motorola tersebut.

Dilansir Telset.id dari GizChina, Sabtu (21/12/2019), Motorola Razr 2019 ini langsung menjadi incaran banyak pengguna.

Mengingat, generasi sebelumnya dari seri ini, yakni Motorola Razr V3 merupakan salah satu ponsel paling ikonik yang pernah dibuat.

Awalnya, smartphone lipat tersebut direncanakan bakal sudah mulai bisa dipesan pada akhir tahun. Sementara, proses pengiriman akan dimulai pada awal tahun 2020.

Akan tetapi, karena permasalahan di pabrik, maka konsumen harus lebih bersabar untuk menunggu pre-order Motorola Razr 2019 sedikit lebih lama.

{Baca Juga: Fitur Motorola Razr 2019 Ini Bikin Pengguna “Mengenang Masa Lalu”}

Tidak seperti Samsung yang sebelumnya menunda kehadiran Galaxy Fold karena permasalahan pada sektor layar. Motorola mengaku bahwa perusahaan tidak dapat memenuhi permintaan yang melebihi perkiraan mereka.

“Kami berupaya menentukan jumlah dan waktu yang tepat sehingga lebih banyak konsumen dapat mengakses Razr saat diluncurkan,” tulis Lenovo Group, perusahaan pemilik Motorola.

Mengingat besarnya potensi smartphone lipat menjadi sebuah tren di masa yang akan datang, maka tak salah jika banyak pihak menantikan hadirnya perangkat ini di pasaran.

Sedikit membahas mengenai spesifikasinya, Motorola menggebrak dengan memperkenalkan Razr generasi terbaru dalam bentuk smartphone lipat.

Hadirnya Razr edisi baru ini menambah daftar smartphone lipat yang dipamerkan ke publik. Sebut saja Samsung Galaxy Fold atau Huawei Mate X.

Smartphone ini mengusung layar pOLED berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat secara vertikal. Seperti V3, di bagian luar smartphone ketika dilipat, terdapat layar Quick View berjenis OLED dengan rukuran 2,7 inci.

{Baca Juga: Layar Lipat Motorola Razr Rusak? Segini Biaya Servisnya}

Berbicara mengenai dapur pacunya, Motorola Razr 2019 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710. Dikombinasikan dengan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB, serta baterai berkapasitas 2,510 mAh yang didukung fast charging 15W.

Di sektor kamera, terdapat dua kamera dengan resolusi 16MP sebagai lensa utama dan 5MP sebagai kamera depannya. Razr generasi terbaru ditawarkan dalam satu varian warna yakni Noir Black. (HLM/FHP)

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI