Oppo & Global Teleshop Buka Toko Terbesar di Surabaya

Telset.id, Jakarta – Menggandeng Global Teleshop, Oppo meresmikan sebuah toko dengan konsep baru yang berlokasi di WTC Surabaya. Toko resmi Oppo ini menjadi toko terbesar di Surabaya yang dibuat oleh Oppo dan Global Teleshop.

“Gerai kami bersama Global Teleshop di Surabaya menjadi yang terbesar saat ini, dilengkapi tenaga profesional, konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk informasi perangkat terbaru maupun promo-promo menarik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Surabaya selau menjadi tempat spesial bagi Oppo. Selain kota ini selalu menjadi jajaran sepuluh besar dalam penjualan, Surabaya juga menjadi target ekspansi penjualan Oppo.

{Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Oppo Store Resmi Dibuka di Bandara Soetta}

Kedepan, Oppo dan Global Teleshop berencana membuka 3 sampai 5 konsep toko resmi Oppo lagi yang memiliki letak strategis dengan fokus operasional di Pulau Jawa.

Sementara, untuk kota Surabaya sendiri, direncanakan akan dibuka 1 sampai 2 konsep official store yang akan dibangun sepanjang tahun 2020.

Konsep toko resmi Oppo ini dibuat dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam pengalaman untuk mencoba produk-produk terbaru Oppo. Desain toko dibuat dengan sedemikian menarik, memiliki letak yang strategis, mudah dijangkau, serta memiliki tampilan modern.

“Kami mengambil langkah berani untuk mengkonversikan toko-toko multibrand kami menjadi Oppo Concept Store ini karena kami yakin dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Oppo,” tambah Mely, Direktur PT. Global Teleshop.

{Baca Juga: Kejutan! Oppo Pamer Reno3 dengan Dukungan Dual-mode 5G}

Dalam pembukaan toko, berbagai macam promo diberikan oleh Oppo dalam sebuah tema besar Unbox Your 2020. Promo ini bisa diperoleh oleh para konsumen.

Promo tersebut berupa gratis speaker bluetooth Oase S2 senilai Rp 699 ribu untuk pembelian perangkat Reno2 pada periode 22 Desember hingga 12 Januari 2020.

Selain itu, ada juga potongan senilai Rp 500 ribu untuk membeli bluethooth earphone OPPO Enco Q1, yang berlaku hanya untuk pembelian perangkat Reno2, Reno2 F, Reno 10x Zoom, A9 2020 dan A5 2020 4GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 bulan VIP Joox senilai Rp 49.000 dengan mengunduh pada aplikasi OPPO AppStore.

Selain itu bagi penggemar game Call of Duty Mobile, OPPO juga membagikan 1.000 fashion purple helicopter skin tiap harinya hingga 31 Januari 2019. (HLM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI