Dear Para Sultan, Pre-order Terakhir Galaxy Fold Dibuka Hari Ini

Telset.id, Jakarta – Samsung membuka sesi ketiga pre-order Galaxy Fold di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan itu ingin menyambut tingginya permintaan “konsumen sultan” Indonesia yang menginginkan Samsung Galaxy Fold.

Pre-order Galaxy Fold di Indonesia sendiri akan dibuka pada Sabtu (21/12), mulai pukul 18.00 WIB.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia terhadap pre order kedua Samsung Galaxy Fold,” ungkap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

{Baca juga: Telset Editor’s Choice 2019: Smartphone of the Year}

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Telset.id pada Sabtu (21/12/2019), Samsung Indonesia pun mengumumkan kalau pre-order Galaxy Fold sesi kedua telah habis dipesan pada Jumat (20/12) pukul 16.00 WIB.

“Menanggapi tingginya minat konsumen di Tanah Air, kami membuka pre-order terakhir Galaxy Fold hari ini. Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen kami untuk selalu berusaha memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” tambah Bernard.

Melalui pre-order terakhir ini, konsumen juga akan memperoleh beragam benefit premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam paket pembelian yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp Rp 30.888.000.

Membahas sedikit mengenai spesifikasinya, smartphone flagship Samsung ini menawarkan inovasi pada bagian layarnya yang bisa dilipat. Ponsel pintar itu memiliki dua layar, di bagian dalam dan juga luar.

Pada bagian dalam, terbentang layar Infinity Flex berukuran 7,3 inci beresolusi 1,536 x 2.153 pixel yang dapat dilipat. Layar ini juga sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED. Sementara pada bagian luarnya terpasang layar AMOLED 4,6 inci.

{Baca Juga: Hands-on Samsung Galaxy Fold: Layar Lipat Super Premium}

Galaxy Fold memiliki total enam kamera. Pertama, ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 12MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera ultra-wide angle 16MP.

Di bagian dalam terpasang dua kamera ganda. Kamera pertama memiliki resolusi 10MP dan kamera kedua dengan lensa 8MP. Sementara satu kamera sisanya berada di atas layar luar dengan resolusi 10MP.

Galaxy Fold diotaki chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB. Sumber dayanya mengandalkan dual-battery system dengan kapasitas 4.380 mAh, dan sudah mendukung wireless power share. (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X