Kisah Perjuangan Stafsus Jokowi Tayang di MAXstream Telkomsel

stafsus Jokowi
Telkomsel MAXstream Rilis Serial Berjudul "Isyarat" (Naufal/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Ada serial drama Indonesia baru di aplikasi MAXstream Telkomsel. Serial drama berjudul “Isyarat” itu hadir di MAXstream sebagai serial yang terinspirasi dari perjuangan CEO Thisable Enterprise sekaligus salah satu stafsus Jokowi, Angkie Yudistia.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, Isyarat adalah serial yang bercerita tentang perjuangan Angkie yang merupakan penyandang tuna rungu.

Walaupun memiliki keterbatasan, Angkie tidak menyerah sehingga bisa membangun karirnya hingga sekarang.

{Baca juga: Sutradara John Wick Bikin Film Pendek Epik via iPhone 11 Pro [VIDEO]}

“Kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil berada di posisinya saat ini sangat luar biasa. Sehingga perjalanannya yang terekam dalam serial Isyarat diharapkan mampu mewakili suara seluruh teman-teman berkebutuhan khusus,” ujar Rachel di Telkomsel Smart Office Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Angkie sendiri menjadi tuna rungu ketika usianya 10 tahun akibat kecelakaan yang dialami. Lewat 8 episode yang disajikan, Isyarat mengisahkan perjuangan Angkie yang diperankan oleh Tissa Biani dalam melanjutkan pendidikan dan karir.

Serial dengan setiap episodenya berdurasi 20 menit itu, akan menceritakan juga perjuangan sang stafsus Jokowi saat mendirikan perusahaan penyedia Sumber Daya Manusia (SDM) disabilitas profesional bernama Thisable Enterprise.

Angkie Yudistia

“Kami berharap, Isyarat dapat menjadi serial yang akan memperkaya tontonan yang dihadirkan di dalam MAXstream sekaligus dapat menginspirasi masyarakat dengan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya,” tutur Rachel.

{Baca juga: Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren}

Pada peluncuran tersebut hadir pula Angkie Yudistia. Mantan finalis Abang None Jakarta tersebut mengaku berterimakasih atas kehadiran serial tersebut dan berharap agar kisah hidupnya dapat menginspirasi banyak orang.

“Selamat menikmati dan aku sangat berterimakasih,” ujar Angkie.
Serial ini mulai tayang di MAXstream Telkomsel pada hari ini (19/12). Isyarat sendiri disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan dimainkan oleh Tissa Biani, Dominque Sandra, Rizky Nazar dan masih banyak lagi. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here