Geolocation, Musuh Besar Pasangan Doyan Selingkuh

Telset.id, Jakarta – Apakah pacar atau suami termasuk kategori pasangan doyan selingkuh? Coba gunakan smartphone untuk mengeceknya. Contoh pengalaman koresponden NFL Network, Jane Slater, yang memakai Fitbit untuk membuktikan bahwa sang mantan pacar adalah pasangan selingkuh.

Menggunakan arloji pelacak kebugaran tersebut, ia mendapati fakta bahwa mantan pacarnya telah bersama pria lain. Fitbit bukan satu-satunya aplikasi yang membantu memergoki pasangan doyan selingkuh.

{Baca juga: Bahagia Bercerai, Bos Amazon Ajak Anak Jajan Es Krim}

Teknologi Geolocation juga bisa membuktikan perselingkuhan lho. Hal itu diakui oleh pengacara perceraian Murray Hill Steven Mandel.

Seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Kamis (12/12/2019), seorang klien Mandel tertangkap basah telah berbuat serong. Semua terungkap berkat bukti berupa tanda terima Uber. “Ia tidak sadar punya rekening bersama dengan istrinya,” katanya.

Klien Mandel mengantar para pekerja seks bolak-balik ke hotel, restoran, dan pesta khusus selama lebih dari setahun. Rekening bersama memang sering menjadi penyebab rahasia mudah terungkap. Di sana terdapat fitur penautan yang kerap tidak terpikirkan.

Teknologi yang disematkan pada mobil Tesla juga bisa menjadi barang bukti perselingkuhan. Sudah jadi rahasia umum kalau setiap mobil Tesla dilengkapi fitur pelacakan GPS real-time built-in yang terhubung ke smartphone pemilik sehingga memudahkan untuk melihat fungsi dan sejarah Geo-location mobil.

{Baca juga: Waduh! Suami Pergoki Isterinya Selingkuh dari Foto Google Street View}

Jadi, kalau pasangan main serong menggunakan mobil Tesla, Anda dapat dengan mudah melacaknya dan membuktikan kalau dia telah selingkuh.

Terlepas dari semua cara baru yang didorong oleh kemajuan teknologi, perselingkuhan tetaplah perselingkuhan. Artinya, semua kembali kepada diri masing-masing. Bagi yang sudah berkomitmen secara resmi, tentu perilaku itu wajib dihindari. Yuk belajar setia! (SN/FHP)

Sumber: New York Post

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -