Geolocation, Musuh Besar Pasangan Doyan Selingkuh

Telset.id, Jakarta – Apakah pacar atau suami termasuk kategori pasangan doyan selingkuh? Coba gunakan smartphone untuk mengeceknya. Contoh pengalaman koresponden NFL Network, Jane Slater, yang memakai Fitbit untuk membuktikan bahwa sang mantan pacar adalah pasangan selingkuh.

Menggunakan arloji pelacak kebugaran tersebut, ia mendapati fakta bahwa mantan pacarnya telah bersama pria lain. Fitbit bukan satu-satunya aplikasi yang membantu memergoki pasangan doyan selingkuh.

{Baca juga: Bahagia Bercerai, Bos Amazon Ajak Anak Jajan Es Krim}

Teknologi Geolocation juga bisa membuktikan perselingkuhan lho. Hal itu diakui oleh pengacara perceraian Murray Hill Steven Mandel.

Seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Kamis (12/12/2019), seorang klien Mandel tertangkap basah telah berbuat serong. Semua terungkap berkat bukti berupa tanda terima Uber. “Ia tidak sadar punya rekening bersama dengan istrinya,” katanya.

Klien Mandel mengantar para pekerja seks bolak-balik ke hotel, restoran, dan pesta khusus selama lebih dari setahun. Rekening bersama memang sering menjadi penyebab rahasia mudah terungkap. Di sana terdapat fitur penautan yang kerap tidak terpikirkan.

Teknologi yang disematkan pada mobil Tesla juga bisa menjadi barang bukti perselingkuhan. Sudah jadi rahasia umum kalau setiap mobil Tesla dilengkapi fitur pelacakan GPS real-time built-in yang terhubung ke smartphone pemilik sehingga memudahkan untuk melihat fungsi dan sejarah Geo-location mobil.

{Baca juga: Waduh! Suami Pergoki Isterinya Selingkuh dari Foto Google Street View}

Jadi, kalau pasangan main serong menggunakan mobil Tesla, Anda dapat dengan mudah melacaknya dan membuktikan kalau dia telah selingkuh.

Terlepas dari semua cara baru yang didorong oleh kemajuan teknologi, perselingkuhan tetaplah perselingkuhan. Artinya, semua kembali kepada diri masing-masing. Bagi yang sudah berkomitmen secara resmi, tentu perilaku itu wajib dihindari. Yuk belajar setia! (SN/FHP)

Sumber: New York Post

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Innalillahi, CEO Samasource Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Telset.id, Jakarta - Dunia teknologi sedang berduka. Pendiri sekaligus CEO Samasource, Leila Janah, meninggal dunia pada Jumat (24/01) waktu...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...

Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia sejak sebulan terakhir. Bahkan, obrolan soal virus mematikan...
- Advertisement -