Samsung & NASA Gelar “Samsung Galaxy Land” Jilid Dua

Telset.id, Jakarta – Samsung bersama Erajaya Group melalui anak usahanya, PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) menggelar acara “Samsung Galaxy Land” kedua di Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dari tanggal 9 hingga 15 Desember mendatang.

Sebelumnya, Samsung dan NASA menggelar acara ini pertama kali di Lippo Mall Puri pada Mei lalu. Sekadar informasi, Samsung Galaxy Land adalah acara eksibisi yang memamerkan seluruh ekosistem dari produk teknologi Samsung.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Seluruh produk dan teknologi Samsung, mulai dari smartphone, aksesoris, dan ekosistem teknologi lainnya dipajang dan dijual di acara ini.

“Ini adalah salah satu strategi kami dan Samsung untuk edukasi, jadi bukan hanya menjual saja. Acara ini kami harapkan untuk memberikan dampak yang besar terhadap konsumen,” ucap CEO Erajaya Group, Hasal Aula, di acara Samsung Galaxy Land, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Di acara Samsung Galaxy Land, konsumen yang datang akan dapat merasakan hands-on experience yang menyeluruh mengenai teknologi, fitur, sampai program Customer Relationship Management (CRM) selama acara berlangsung.

{Baca juga: Siapkan Dompet! Ini Bocoran Harga HP Samsung Galaxy A (2020)}

Experience ini dipandu oleh seorang “Galaxy Master” yang akan menjelaskan dan membantu konsumen untuk bisa merasakan dan memahami produk maupun ekosistem yang ditawarkan di Galaxy Land.

Selain menjadi gelaran pameran, hands-on dan juga edukasi, acara ini pun menyediakan berbagai diskon dan promosi yang cukup menarik. Bahkan, menurut Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, ada flash sale dan lelang juga yang bisa diikuti oleh konsumen yang datang.

“Ya, jadi tiap harinya ada flash sale dan lelang di waktu tertentu untuk konsumen,” ucapnya. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Untuk Keamanan SIM Card, BRTI: Operator Bisa Pakai Biometrik

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menyarankan operator untuk menggunakan sensor pemindai atau biometrik untuk pendaftaran dan...

Teknologi Ini Bantu Nasib Korban Holocaust Tentara Nazi

Telset.id, Jakarta - Sebuah foto tua dan teknologi pengenal wajah modern membantu dua saudara asal Israel mengetahui bagaimana sang...

BRTI akan Panggil Operator Bahas SOP Pergantian SIM Card

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil operator minggu depan. BRTI dan operator akan membahas terkait...

Kominfo Belum Jatuhi Sanksi ke Indosat Soal Kasus Ilham Bintang

Telset.id, Jakarta - Kasus Ilham Bintang menyeret Indosat Ooredoo. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memanggil Indosat dan menunggu...

Nilai Saham Tesla Meroket Lampaui Rp 1.365 Triliun

Telset.id, Jakarta - Tesla menjadi produsen mobil pertama asal AS dengan nilai saham mencapai USD 100 miliar atau Rp...
- Advertisement -