Gamer Rasakan Jadi Yesus di Game “I Am Jesus Christ”

Telset.id, Jakarta  – Yesus Kristus hadir di video game. Game baru bernama “I Am Jesus Christ” akan memungkinkan para gamer memainkan peran sebagai Gembala yang Baik. Trailer permainan itu sudah keluar.

Yesus Kristus menyembuhkan orang buta, membuat ikan muncul di dalam ember, berjalan di atas air, dan mengakhiri badai. Kutipan sesuai Perjanjian Baru ditampilkan di antara kreasi ulang alkitabiah video game tersebut.

{Baca juga: Game Populer 2019 di YouTube Jatuh Kepada…}

“I Am Jesus Christ” segera hadir di platform permainan Steam. Game itu akan berakhir dengan adegan Yesus di kayu salib. Namun demikian, masih ada sedikit kelanjutan berupa kebangkitan Yesus dari kematian.

“Pernahkah Anda membayangkan menjadi seperti Yesus Kristus, orang paling istimewa dan berkuasa di dunia?” Jadilah Kristus, pria terkenal di Bumi, lewat permainan simulasi sangat realistis,” demikian uraian di Steam.

Berdoalah seperti Dia untuk mendapatkan kekuatan super. Lakukan mukjizat terkenal seperti mengusir setan, menyembuhkan dan memberi makan orang, kebangkitan, dan lebih banyak lagi di “I Am Jesus Christ”.

“Apakah Anda siap bertarung dengan Setan di padang pasir dan menyembuhkan orang sakit? Atau, Anda ingin menenangkan badai?,” begitu lanjutan deskripsi game, dikutip Telset.id dari New York Post, Selasa (10/12/2019).

{Baca juga: Dua Bulan Rilis, Call of Duty Mobile Diunduh 172 Juta Kali}

Pengembang “I Am Jesus Christ”, SimulaM, sebelumnya telah merilis trailer untuk game yang disebut “Priest Simulator”. Penerbit terdaftarnya, PlayWay SA, telah mengeluarkan sejumlah game simulasi realistis. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI