Asus-Adidas Bikin Sneaker Bareng, Begini Tampilannya

Telset.id, JakartaAsus dan Adidas mengumumkan kerja sama untuk meluncurkan sneakers edisi spesial. Sneakers Asus dan Adidas ini akan menggunakan desain Adidas Stan Smith, dan nantinya akan dipamerkan bersamaan saat peluncuran Asus Zenbook Pro Duo pada tanggal 11 Desember mendatang.

Untuk menggarap sneakers Asus dan Adidas, keduanya turut menggandeng seniman yang bergerak di bidang custom culture, Nevertoolavish. Nantinya Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

Menariknya, sneakers tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara peluncuran laptop premium itu.

{Baca Juga: Laptop Dua Layar, Asus ZenBook Pro Duo akan Hadir di Indonesia}

Menurut Asus, ZenBook Pro Duo memang sengaja diciptakan untuk mereka yang bergerak di industri kreatif. Diharapkan dengan adanya laptop ini, dapat memudahkan para kreator untuk menciptakan lebih banyak karya-karya kreatif.

“Asus selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi Asus untuk para insan kreatif,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Sneaker Asus Adidas

“Kami ingin Asus juga dikenal oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan kami memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka,” lanjutnya.

Jimmy mengatakan, sneakers edisi spesial yang Asus buat akan menggunakan bahan dasar dari Adidas Stan Smith. Seri Stan Smith merupakan sneakers kulit klasik berwarna putih dari Adidas yang awalnya dibuat untuk petenis profesional Stan Smith di tahun 1971.

{Baca Juga: Canggih, Sneakers Nike Bisa Dikendalikan dengan Siri}

Adidas Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang mewah.

Sneakers Asus dan Adidas edisi spesial tersebut nantinya juga akan dikenakan oleh Asus Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce. (HLM/FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Samsung Garap Fitur Quick Share, Contek AirDrop Apple?

Telset.id, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang mengembangkan fitur bernama Quick Share. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk kirim file antar smartphone...

Ngakak! Sejumlah TikTokers Pria Celupkan Testis ke Kecap

Telset.id, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan pengguna TikTok yang bikin ngakak. Sejumlah TikTokers pria melakukan eksperimen aneh dengan celupkan...

Ucapan “Gong Xi Fa Cai” jadi Trending Topic di Twitter

Telset.id, Jakarta - Ucapan Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year, hingga Selamat Tahun Baru Imlek menjadi trending di...

Huawei Developer Conference Ditunda Akibat Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Virus Corona tidak hanya berdampak pada banyak orang, tapi juga bagi perusahaan sekelas Huawei. Dilaporkan, ajang...

2020, Apple Garap Controller VR dan SoC iPhone Sekencang MacBook

Telset.id, Jakarta - Di tahun ini, Apple tidak hanya mempersiapkan lini seri iPhone 12 saja, tapi juga teknologi canggih...
- Advertisement -