Siapkan Dompet! Ini Bocoran Harga HP Samsung Galaxy A (2020)

Telset.id, Jakarta – HP Samsung terbaru, yakni Samsung Galaxy S10 Lite, Samsung Galaxy Note 10 Lite, Samsung Galaxy A71, dan Samsung Galaxy A51 kabarnya akan diluncurkan bulan ini. Menjelang peluncurannya, baru-baru ini muncul bocoran harga HP Samsung yang masuk ke seri Samsung Galaxy A (2020) tersebut.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S10 Lite merupakan nama lain dari Samsung Galaxy A91. Sementara Galaxy Note 10 Lite, adalah nama jual dari Samsung Galaxy A81.

Sedangkan untuk Galaxy A71 dan Galaxy A51, masing-masing akan dijual Samsung dengan nama yang sesuai di pasaran.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Hadirnya HP Samsung terbaru ini, dikonfirmasi langsung oleh Samsung Vietnam yang baru-baru ini merilis video konfirmasi di YouTube resmi mereka. Dalam videonya, pabrikan asal Korea Selatan itu mengungkapkan kalau mereka akan memboyong keempat smartphone yang bakal masuk ke seri Galaxy A (2020), pada Kamis (12/12).

Beberapa saat setelah Samsung Vietnam memberikan konfirmasi, salah satu toko retail online asal Slovakia ketahuan membocorkan harga dari keempat smartphone anyar Samsung.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (10/12/2019), Galaxy S10 Lite atau Galaxy A91 akan dijual dengan harga €669 atau setara Rp 10,3 jutaan. Sementara Galaxy Note 10 Lite atau Galaxy A81, dibanderol €609 atau setara Rp 9,4 jutaan.

{Baca juga: Trio Samsung Galaxy A Terbaru akan Dirilis, Apa Saja?}

Harga keduanya telah masuk ke ranah smartphone flagship. Namun bisa dibilang, kedua smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang merasa Samsung Galaxy S10e atau Galaxy Note 10 mahal.

Sementara harga Galaxy S71 dan Galaxy A51, masing-masing mulai dari €469 atau sekitar Rp 7,2 jutaan dan €375 atau Rp 5,8 jutaan. Toko retail Slovakia ini menyatakan, keempat HP Samsung terbaru itu akan dijual perdana pada 27 Desember mendatang. (FHP)

Sumber: GSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI