Lagi Ngetren, Perawatan Kecantikan 4.0 di YouTube

Telset.id, Jakarta – Tren info perawatan wajah via online bertumbuh pesat di Indonesia, hingga dikenal istilah perawatan kecantikan 4.0. Terbukti, ada peningkatan 30% dalam angka pencarian terkait kecantikan dan perawatan diri di YouTube.

Seiring dengan perkembangan zaman, perawatan kecantikan wajah dengan peralatan cangggih semakin digemari wanita Indonesia. Berdasarkan data Google: Year in Search tahun 2019, terdapat peningkatan 30% dalam angka pencarian terkait kecantikan dan perawatan diri.

{Baca juga: Praktis! Tes Darah Bisa di Rumah via Aplikasi HonestDocs}

Pencarian terkait dengan perawatan kulit juga meningkat hingga 2,3 kali lipat. Tren ini menumbuhkan istilah perawatan kecantikan 4.0. Kemajuan teknologi memungkinkan setiap wanita mendapatkan bantuan formula ataupun alat-alat canggih yang belum pernah ada sebelumnya.

Wanita-wanita Indonesia ingin menyelesaikan berbagai problem kulit yang banyak terjadi di daerah tropis. Misalnya saja, data Google mengungkap bahwa pencarian untuk cara membuat kulit wajah tampak bersinar di Youtube mengalami pertumbuhan 2,4 kali lipat.

Ada juga peningkatan pada pencarian solusi kulit kering (1,3 kali lipat), kulit berminyak (1,3 kali lipat), dan kulit kusam (1,2 kali lipat) di kolom Youtube.

Melihat tren perawatan yang bertumbuh pesat, situs informasi kesehatan HonestDocs, meluncurkan penawaran paket perawatan kecantikan dan klinik gigi untuk kaum perempuan yang membutuhkan proses perawatan canggih.

“Kami meluncurkan paket ini sebagai sebuah promo untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan diri yang penting bagi kesehatan,” ungkap tim ahli dokter HonestDocs.

Menurut mereka, semua perawatan yang ditawarkan telah menggunakan produk dan formula canggih, sesuai dengan tren kecantikan yang sudah memasuki era 4.0. Salah satu nilai tambahan paket-paket tersebut saat ini adalah adanya diskon 30% dari harga total.

HonestDocs menawarkan berbagai jenis perawatan yang dibutuhkan oleh wanita, mulai dari perawatan wajah, rambut, tubuh, hingga gigi. Beberapa perawatan utama yang direkomendasikan oleh tim HonestDocs adalah Facial, Whitening, Botox, Filler.

Keempat tipe perawatan ini merupakan pilihan yang paling populer di kalangan konsumen wanita, karena efektif mengurangi kerutan dan keriput, serta membuat wajah lebih segar secara alami.

Layanan ini sendiri merupakan hasil kerjasama situs informasi kesehatan HonestDocs dengan sejumlah institusi kesehatan terpercaya di Indonesia seperti Skinthestic Clinic, Reface Clinic, Host Dental Clinic, dan sebagainya.

Bagi pasien yang tertarik, mereka dapat dengan mudah mengetahui prosedur dan harga perawatan langsung di toko kesehatan HonestDocs.

Pasien juga bisa langsung mengajukan konsultasi via Whatsapp. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan informasi yang lengkap tanpa harus mengunjungi klinik.

“Semua perawatan dilakukan hanya oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” jelas tim dokter HonestDocs.

{Baca juga: Aplikasi Kesehatan Ini Ungkap Takaran Ideal Minum Kopi}

Seperti diketahui, HonestDocs merupakan platform kesehatan yang menyediakan konten medis, tanya jawab dengan dokter secara online, hingga layanan penjemputan dan pengiriman obat-obatan ke seluruh Indonesia.

Selain layanan pemeriksaan ke rumah, HonestDocs juga menawarkan paket kesehatan lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gigi, perawatan kecantikan, dan layanan fisioterapi.

Didirikan pada tahun 2017, kini platform HonestDocs telah melayani lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya. [NM]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI