Global Sources Gelar Pameran Elektronik Terbesar di Indonesia

Telset.id, Jakarta Global Source Electronics Indonesia 2019 resmi digelar pada Kamis (05/12). Pameran elektronik yang bersifat business-to-business (B2B) ini menghadirkan lebih 350 supplier dari China, Korea Selatan, Hong Kong dan Indonesia.

Menurut CEO Global Sources, Hu Wei, pameran elektronik ini terbagi menjadi 3 kategori utama yakni produk elektronik, aksesoris seluler, dan komponen elektronik.

Adapun produk elektronik yang ditawarkan yakni produk rumahan, produk audio, produk komputer, tablet, power supplies, konektor, konsol game, dan keyboard.

“Global Sources Electronics Indonesia sangat mendukung permintaan produk dengan menghadirkan pameran barang kelas dunia,” kata Hu Wei di Jakarta, Kamis (05/12/2019).

{Baca juga: “Doss Vaganza 2019” Pameran Untuk Para Pencinta Fotografi}

Pameran ini berlangsung pada tanggal 5-7 Desember 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B. Selain pameran elektronik, acara tersebut juga menawarkan layanan business matching yang menghubungkan antara buyer dengan supplier.

Hu Wei menilai, pameran ini merupakan kesempatan emas bagi para buyer Indonesia untuk memperluas pasokan produk dan menemukan mitra bisnis yang potensial.

“Kami secara aktif mendukung Indonesia sebagai Sumbu Maritim Dunia di bidang perdagangan, industri, investasi, e-commerce,” tutur Hu Wei.

Beberapa peserta pameran yang hadir adalah perusahaan peralatan komputer Dongguan Siteng Electronics Co.Ltd, produsen aksories seluler Guangzhou Bewin Electronics Co. Ltd dan Shenzhen Jado Technology Co. Ltd. Ada juga produsen car recorder/car DVR Zhongshan City Litai Electronics Industrial Co. Ltd dan perusahaan penyedia produk MOLACANO Co. Ltd.

{Baca juga: Jelang HarBIGNas 2019, Ralali.com Gelar Workshop Kopi}

Global Sources Electronics Indonesia mendapat dukungan dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin), AsiaCommerce, ASISINDO, GINSI-DKI Jakarta, HIPPINDO, idEA, Indonetwork, Indotrading, Yayasan Pejuang Online dan Zyrex.

“Pesatnya perkembangan industri elektronik di Indonesia telah meningkatkan permintaan atas inovasi produk elektronik,” pungkas Hu Wei. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI