Beli Apple Watch di Amazon, Pria Ini Dikirimi Alat Sedot WC

Telset.id, Jakarta  – Black Friday berlangsung minggu lalu. Ada banyak transaksi besar pada program belanja banyak promo tersebut. Namun nasib apes dialami seorang pria bernama John Browne di momen tersebut. Dia beli Apple Watch di situs Amazon, tapi barang yang dikirim alat sedot WC.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Kamis (5/12/2019), ia melihat ada promo Apple Watch Series 4 di Amazon saat Black Friday. Ia pun beruntung bisa menikmati diskon £ 100. Artinya, ia hanya perlu beli Apple Watch seharga £ 299.

{Baca juga: Ini 5 Kota di Indonesia yang Paling Doyan Belanja Online}

Ketika paket tersebut tiba, Browne mencoba memamerkannya di depan teman-teman. Namun, betapa kagetnya saat ia membuka kemasan. Ternyata, isi paket itu adalah alat sedot WC untuk toilet mampet.

“Isi paket tersebut benar-benar merupakan suguhan pra-Natal untuk saya. Saya sudah lama menginginkannya. Saya memang telah lama menunggu barang itu untuk dikirimkan ke kantor,” terang Browne.

Tidak jelas kenapa hal tersebut bisa terjadi. Apalagi, ia membelinya di situs Amazon. Ia lalu menghubungi perusahaan meski harus menghabiskan beberapa jam untuk berurusan dengan layanan pelanggan.

“Teman-teman saya tertawa terbahak-bahak melihat isi paket pesanan dari Amazon. Beruntung, saya bisa mendapatkan pengembalian uang dari Amazon meskipun berjumlah £ 289, bukan £ 299,” tambah Browne.

Kejadian yang dialami oleh Browne memang kerap terjadi. Banyak konsumen kena tipu ketika mencoba membeli barang melalui situs e-commerce. Namun, pengalaman Browne tampaknya menjadi paling menarik.

Bukannya untung malah buntung. Ungkapan itu memang sering kita dengar dari beberapa pelanggan yang merasa tertipi saat melakukan belanja online di sejumlah situs jual beli online.

Betapa tidak, alih-alih mendapatkan barang idamannya saat belanja online, orang-orang ini malah dipaksa menerima kenyataan bahwa gambar yang dilihatnya di situs ternyata tak seindah yang dibayangkan. Beberapa, bahkan seperti tertipu.

{Baca juga: Asli, 10 Foto Ini Tunjukkan Belanja Online tak Selalu Berakhir Bahagia}

Di Indonesia, kejadian semacam ini juga sebenarnya bukannya tidak pernah terjadi. Satu yang lumayan menyita perhatian adalah apa yang pernah dialami seorang pelanggan Tokopedia beberapa waktu lalu.

Saat itu, seorang pelanggan bukannya mendapatkan barang yang dimaksudnya – sebut saja Hard Disk Eksternal – orang ini malah hanya mendapatkan foto dari hard disk yang dimaksud. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -