Beli Apple Watch di Amazon, Pria Ini Dikirimi Alat Sedot WC

Telset.id, Jakarta  – Black Friday berlangsung minggu lalu. Ada banyak transaksi besar pada program belanja banyak promo tersebut. Namun nasib apes dialami seorang pria bernama John Browne di momen tersebut. Dia beli Apple Watch di situs Amazon, tapi barang yang dikirim alat sedot WC.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Kamis (5/12/2019), ia melihat ada promo Apple Watch Series 4 di Amazon saat Black Friday. Ia pun beruntung bisa menikmati diskon £ 100. Artinya, ia hanya perlu beli Apple Watch seharga £ 299.

{Baca juga: Ini 5 Kota di Indonesia yang Paling Doyan Belanja Online}

Ketika paket tersebut tiba, Browne mencoba memamerkannya di depan teman-teman. Namun, betapa kagetnya saat ia membuka kemasan. Ternyata, isi paket itu adalah alat sedot WC untuk toilet mampet.

“Isi paket tersebut benar-benar merupakan suguhan pra-Natal untuk saya. Saya sudah lama menginginkannya. Saya memang telah lama menunggu barang itu untuk dikirimkan ke kantor,” terang Browne.

Tidak jelas kenapa hal tersebut bisa terjadi. Apalagi, ia membelinya di situs Amazon. Ia lalu menghubungi perusahaan meski harus menghabiskan beberapa jam untuk berurusan dengan layanan pelanggan.

“Teman-teman saya tertawa terbahak-bahak melihat isi paket pesanan dari Amazon. Beruntung, saya bisa mendapatkan pengembalian uang dari Amazon meskipun berjumlah £ 289, bukan £ 299,” tambah Browne.

Kejadian yang dialami oleh Browne memang kerap terjadi. Banyak konsumen kena tipu ketika mencoba membeli barang melalui situs e-commerce. Namun, pengalaman Browne tampaknya menjadi paling menarik.

Bukannya untung malah buntung. Ungkapan itu memang sering kita dengar dari beberapa pelanggan yang merasa tertipi saat melakukan belanja online di sejumlah situs jual beli online.

Betapa tidak, alih-alih mendapatkan barang idamannya saat belanja online, orang-orang ini malah dipaksa menerima kenyataan bahwa gambar yang dilihatnya di situs ternyata tak seindah yang dibayangkan. Beberapa, bahkan seperti tertipu.

{Baca juga: Asli, 10 Foto Ini Tunjukkan Belanja Online tak Selalu Berakhir Bahagia}

Di Indonesia, kejadian semacam ini juga sebenarnya bukannya tidak pernah terjadi. Satu yang lumayan menyita perhatian adalah apa yang pernah dialami seorang pelanggan Tokopedia beberapa waktu lalu.

Saat itu, seorang pelanggan bukannya mendapatkan barang yang dimaksudnya – sebut saja Hard Disk Eksternal – orang ini malah hanya mendapatkan foto dari hard disk yang dimaksud. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -