Dijual Rp 2,6 Jutaan, Realme 5s Terjual 2.000 Unit

Telset.id, Jakarta – Usai Realme X2 Pro yang mencetak hasil yang bagus di pre-order Blibli, smartphone baru Realme lainnya, yakni Realme 5s pun mencatatkan pencapaian yang cukup baik di Indonesia. Realme 5s merengkuh pencapaian yang bagus di sesi flash sale di Lazada.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (04/12/2019), di sesi flash sale Lazada, Realme 5s berhasil terjual sebanyak 2.000 unit di Indonesia.

Flash sale di lazada hari ini (04/12) sebanyak 2.000 unit telah terjual habis. Ini menunjukkan antusiasme besar konsumen Indonesia,” klaim Realme Indonesia.

{Baca juga: Suksesor Realme 5 Hadir di Indonesia, Andalkan Quad Camera 48MP}

Smartphone ini sendiri merupakan suksesor Realme 5 dengan sejumlah peningkatan, khususnya di sektor kamera.

Smartphone ini masih mengusung desain dan layar yang sama dengan seri sebelumnya. Memiliki notch kecil di bagian atasnya, smartphone ini punya layar berukuran 6,5 inci berjenis IPS LCD beresolusi HD+, dengan aspek rasio 20 : 9.

Di sektor spesifikasi, smartphone ini tetap mengandalkan mesin berupa prosesor Snapdragon 665 AIE (11nm), yang dikombinasikan dengan RAM 4GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 5,000 mAh.

Perbedaan signifikan terdapat pada lensa utama di kamera belakang. Bukan 12MP lagi, melainkan 48MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1. Kamera tersebut telah didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), dan diklaim mampu menangkap gambar lebih detail dan berkualitas.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Kamera tersebut dipadu dengan 8MP lensa wide-angle aperture f/2.25 dengan jangkauan 119°, lensa makro 2MP aperture f/2.4, dan lensa depth atau portrait 2MP aperture f/2.4. Sedangkan kamera depan, 13MP yang didukung AI Beautification.

Di Indonesia, harga smartphone ini sama dengan Realme 5. Smartphone itu dibanderol dengan mahar Rp 2,6 jutaan untuk varian 4GB/128GB. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dua Gebrakan Smartfren Business di Awal Tahun

Telset.id, Jakarta – Tahun 2020, menjadi “milestone” bagi divisi Smartfren Business. Bagaimana tidak, di bulan Januari 2020 Smartfren Business...

Pejabat AS “Terpecah” Soal Embargo untuk Huawei?

Telset.id, Jakarta  - Departemen Perdagangan Amerika Serikat (AS) menarik aturan soal tambahan pengurangan penjualan komponen ke Huawei. Mereka khawatir...

Cara Amankan Akun WhatsApp Pakai Fitur Two Step Verification

Telset.id - Keamanan aplikasi WhatsApp sempat banyak dipertanyakan, apalagi sejak kasus akun WhatsApp CEO Amazon, Jeff Bezos diretas. Salah...

Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal

Telset.id, Jakarta  - Beredar foto Kobe Bryant dan putrinya saat bermain basket di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks,...

HOOQ IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Buy 1 Get 3

Telset.id, Jakarta - Hari ini perusahaan penyedia layanan video-on-demand HOOQ mengumukan kerjasama strategis bersama dengan IM3 Ooredoo. Kerjasama HOOQ...
- Advertisement -