Ketahuan Ejek Apple, Huawei: Kami Dibajak Hacker

Telset.id, Jakarta Huawei Brasil berkicau dengan cuitan memalukan di Twitter pada malam Black Friday. Cuitan perusahaan asal China itu cenderung ejek Apple, sang pesaing beratnya.

Kicauan memalukan tersebut diunggah oleh akun Twitter Huawei Brasil. Akun Huawei mengomentari Black Friday di sana, sembari memprovokasi Apple.

Dalam cuitannya, Huawei bilang pengguna miskin tidak akan dapat membeli produk buatannya. Huawei pun langsung memberikan klarifikasi.

{Baca juga: Bos Huawei: Tanpa Google, Kami Bisa jadi Nomor Satu}

Dilansir Telset.id dari Gizchina, Senin (02/12/2019), perusahaan ini menyebut bahwa akun resmi Twitter mereka telah diretas.

Asal diketahui, cuitan itu memuat kalimat bahwa semua produk Huawei untuk kemuliaan komunisme. Peretas juga menyinggung Apple karena semua orang tahu bahwa kedua perusahaan selama ini berada dalam pusaran kompetisi.

Menggunakan bahasa cabul dan dengan nada menghina, akun resmi Twitter milik Huawei Mobile Brazil mencuit, “Hey, Apple”. Kemudian, ada kalimat provokatif dan cenderung menyerang, yakni “Kami yang terbaik!”

Tak lama kemudian, Huawei meminta maaf kepada konsumen. Perusahaan juga menjanjikan hukuman bagi para peretas. Huawei mengaku sedang menyelidiki insiden tersebut dan menyampaikan hormat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Huawei sendiri tengah memperluas operasi sampai ke Brasil dengan meluncurkan beberapa smartphone dan produk terbaru. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan kedatangan headset nirkabel FreeBuds Lite.

Selain headset nirkabel FreeBuds Lite, Huawei juga sambil berjualan duo smartphone seri P30 dan P30 Lite. Tentu, di tengah usahanya tersebut, kicauan kontroversial tadi merupakan sesuatu yang mengagetkan semua pihak. (SN/FHP)

Sumber: Gizchina

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

3Doodler Ciptakan Printer 3D Khusus Anak-anak Playgroup

Telset.id, Jakarta - Printer 3D selalu dianggap sebagai hobi orang-orang dewasa. Namun, perusahaan bernama 3Doodler baru-baru ini mengumumkan peluncuran...

Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah

Telset.id, Jakarta - Ketika pertama kali memboyong Galaxy Buds+, Samsung cuma menghadirkan tiga opsi warna saja, yakni putih, biru, dan...

Asyik! Galaxy S20 dan ROG Phone 2 Bisa Mainkan Game Google Stadia

Telset.id, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan ke hadapan publik, Google Stadia hanya bisa dimainkan terbatas di perangkat smartphone...

Yeayy! Pengguna Bisa “Cicip” Game Android Sebelum Download

Telset.id, Jakarta - Google ingin meningkatkan ekosistem game di Android agar semakin ramah bagi para gamers. Raksasa pencarian ini menghadirkan fitur game...

Batal Meluncur di MWC, Ini Jadwal Peluncuran Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta - Peluncuran Oppo Find X2 seharusnya digelar di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Namun, karena wabah virus Corona...
- Advertisement -