Viral! Saat Maria Ozawa “Menggoyang” Timnas Indonesia

Telset.id, Jakarta – Mantan artis porno Jepang, Maria Ozawa menjadi perbincangan warganet Indonesia. Pasalnya, artis yang dikenal dengan nama Miyabi itu nampak hadir mendukung Timnas Indonesia saat melawan tim Thailand di ajang SEA Games 2019 pada Selasa (26/11/2019).

Aksi dukungan tersebut terekam di akun Instagram @Maria.Ozawa. Dalam akun Instagramnya, ia memposting beberapa Instagram Story mengenai dukungannya terhadap Timnas. Dia hadir di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

“Ayo Timnas Indonesia, kalian pasti bisa,” ucap mantan bintang film panas itu.

{Baca juga: Dukung Timnas, Vivo Bikin Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara”}

Postingan Miyabi pun viral di media sosial. Misalnya akun @ariefnurcahyo41 yang menilai jika penyebab Timnas U23 Indonesia menang melawan Timnas U23 Thailand karena kehadiran Maria Ozawa yang hadir dengan pakaian yang sopan.

Ada juga komentar dari @zsech. Akun tersebut berterima kasih atas dukungan Maria Ozawa sambil menyebut bahwa Miyabi merupakan panutan dan sosok yang tersimpan di galeri smartphone atau laptopnya.

“Merah darah ku, Putih tulang ku, Maria Ozawa panutan kuu,” cuit @zsech.

Hal serupa juga dikatakan oleh @halfsatannn. Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan Maria dan mengajak warganet Indonesia untuk mendukung balik karir Maria Ozawa.

{Baca juga: Suporter Indonesia Diserang, Warganet Serukan #GanyangMalaysia}

Sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 dalam laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial. Gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Kemenangan tersebut membuat Timnas U23 Indonesia menduduki peringkat kedua Grup B. (NM/FHP)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI