Dijamin Keren! Begini Cara Aktifkan Dark Mode di Redmi Note 8

Dark Mode

Telset.id – Sejak pertama kali diluncurkan, Redmi Note 8 menjadi salah satu smartphone sukses menarik perhatian. Salah satu yang membuatnya menarik adalah, Redmi Note 8 memiliki fitur Dark Mode yang kini tengah populer.

Padahal, smartphone ini sama sekali tidak mengusung layar AMOLED, yang biasanya kompatibel dengan Dark Mode. Ya, smartphone ini hanya memiliki layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Dark Mode sendiri memungkinkan tampilan antarmuka Redmi Note 8 menjadi serba hitam. Begitu juga dengan tampilan dari beberapa aplikasi yang terpasang di dalamnya.

{Baca juga: Review Redmi Note 8: Pilihan Paling Menarik di Kelas Mid-range}

Nah, kali ini Telset.id akan membagikan cara untuk mengaktifkan fitur Dark Mode di Redmi Note 8. Caranya sangat mudah dan pastinya bakal membuat smartphone Anda tampil beda.

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah, membuka menu Settings atau Pengaturan.
  • Kemudian, pilih Display.

  • Di sana, Anda akan menemukan opsi Dark Mode.
  • Untuk mengaktifkannya, ubah toggle untuk membuat mode ini aktif.

  • Voila! Tampilan antarmuka smartphone akan langsung berubah menjadi warna hitam

Konon, selain mengubah tampilan user interface, dengan mengaktifkan fitur ini, maka penggunaan baterai di smartphone juga bakal sedikit lebih awet. Kelebihan lainnya adalah, mode ini akan membuat mata Anda lebih nyaman saat menggunakan smartphone ini di tempat yang gelap. Sangat mudah kan? Selamat mencoba! (HLM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here