Shopee Suguhkan Banyak Diskon Menarik di 12.12 Birthday Sale

Telset.id, JakartaShopee 12.12 Birthday Sale telah diselenggarakan dari 18 November hingga 12 Desember 2019 mendatang. Ajang ini menyuguhkan beragam promo dan diskon ecommerce yang menggiurkan.

Menurut Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuanto, Shopee 12.12 Birthday Sale merupakan festival belanja online akhir tahun, sekaligus untuk merayakan hari jadi Shopee ke-4.

“Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” katanya, di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

{Baca juga: YLKI Imbau Konsumen Jangan Tergoda Diskon 11.11}

Selama 25 hari digelarnya program Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat memperoleh berbagai produk favorit yang disertai dengan diskon menarik. Seperti gratis ongkir dengan potongan hingga Rp 50.000, flash sale produk senilai Rp 99, dan Shopee Tangkap untuk kesempatan meraih total hadiah Rp 3 miliar.

“Jadi belanja lebih gampang dari mana saja dan bisa lebih banyak juga,” tambah Christin.

Tidak sampai di situ saja, Shopee juga menghadirkan diskon ecommerce tematik yang disebut Semua 5 Ribu Day. Promo ini akan diadakan pada tanggal 1 dan 4 Desember 2019, dan di sana pengguna disuguhi promo beragam produk yang semuanya dibanderol dengan harga Rp 5 ribu.

Untuk meramaikan program akhir tahunnya, Shopee juga menggandeng Visa. Melalui kerja sama ini, para pengguna kartu kredit dan debit berlogo Visa akan mendapatkan diskon hingga Rp 200.000 selama Shopee 12.12 Birthday Sale.

{Baca juga: Yeayy!! Pengguna Indonesia Bisa Belanja Online di WhatsApp}

Promo Visa tersebut dapat digunakan untuk pembelian semua produk yang tersedia. Mulai dari produk elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion dan lain sebagainya.

Christin berharap, momen program ini dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Sebab, program itu merupakan promo penutup di tahun 2019 yang diberikan oleh e-commerce tersebut.

“Harapannya pembeli kita puas sih. Pembeli puas, penjual puas. Yang paling penting itu pembeli kita dapat promo terakhir tahun ini, penghabisannya tuh di sini sebelum liburan,” pungkas Christin. (HLM/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI