Shopee Suguhkan Banyak Diskon Menarik di 12.12 Birthday Sale

Telset.id, JakartaShopee 12.12 Birthday Sale telah diselenggarakan dari 18 November hingga 12 Desember 2019 mendatang. Ajang ini menyuguhkan beragam promo dan diskon ecommerce yang menggiurkan.

Menurut Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuanto, Shopee 12.12 Birthday Sale merupakan festival belanja online akhir tahun, sekaligus untuk merayakan hari jadi Shopee ke-4.

“Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” katanya, di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

{Baca juga: YLKI Imbau Konsumen Jangan Tergoda Diskon 11.11}

Selama 25 hari digelarnya program Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat memperoleh berbagai produk favorit yang disertai dengan diskon menarik. Seperti gratis ongkir dengan potongan hingga Rp 50.000, flash sale produk senilai Rp 99, dan Shopee Tangkap untuk kesempatan meraih total hadiah Rp 3 miliar.

“Jadi belanja lebih gampang dari mana saja dan bisa lebih banyak juga,” tambah Christin.

Tidak sampai di situ saja, Shopee juga menghadirkan diskon ecommerce tematik yang disebut Semua 5 Ribu Day. Promo ini akan diadakan pada tanggal 1 dan 4 Desember 2019, dan di sana pengguna disuguhi promo beragam produk yang semuanya dibanderol dengan harga Rp 5 ribu.

Untuk meramaikan program akhir tahunnya, Shopee juga menggandeng Visa. Melalui kerja sama ini, para pengguna kartu kredit dan debit berlogo Visa akan mendapatkan diskon hingga Rp 200.000 selama Shopee 12.12 Birthday Sale.

{Baca juga: Yeayy!! Pengguna Indonesia Bisa Belanja Online di WhatsApp}

Promo Visa tersebut dapat digunakan untuk pembelian semua produk yang tersedia. Mulai dari produk elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion dan lain sebagainya.

Christin berharap, momen program ini dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Sebab, program itu merupakan promo penutup di tahun 2019 yang diberikan oleh e-commerce tersebut.

“Harapannya pembeli kita puas sih. Pembeli puas, penjual puas. Yang paling penting itu pembeli kita dapat promo terakhir tahun ini, penghabisannya tuh di sini sebelum liburan,” pungkas Christin. (HLM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -