22 Game Siap Dimainkan di Google Stadia, Ini Daftarnya

Telset.id, Jakarta – Seakan tak ingin kalah dengan Microsoft xCloud yang menawarkan lebih dari 50 game, Google memutuskan untuk memasukkan lebih banyak lagi game untuk Stadia.

Dilansir dari Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (19/11/2019), raksasa pencarian itu menghadirkan 10 game lagi untuk Google Stadia yang bisa dimainkan pengguna secara langsung. Jumlah ini lebih sedikit dari rencana Google yang bakal hadirkan 12 judul game untuk Stadia.

{Baca Juga: Catat! Ini Game yang Bisa Dimainkan di Google Stadia}

Dalam sebuah tweet yang diposting oleh Geoff Keighley, terpampang 22 judul game yang akan bisa dimainkan melalui Stadia. Berarti ada tambahan 10 game baru saat Stadia nanti resmi diluncurkan.

Judul game yang akan tersedia saat peluncuran Stadia diantaranya: Assassin’s Creed Odyssey, Attack on Titan: Final Battle 2, Destiny 2: The Collection, Farming Simulator 2019, Final Fantasy XV, Football Manager 2020, Grid 2019, Gylt, Just Dance 2020, Kine.

Selain itu masih ada Metro Exodus, Mortal Kombat 11, NBA 2K20, Rage 2, Rise of the Tomb Raider, Red Dead Redemption 2, Samurai Showdown, Shadow of the Tomb Raider, Thumper, Tomb Raider 2013, Trials Rising, dan Wolfenstein: Youngblood.

Meski demikian, ada satu kekurangan yang dinilai meresahkan pengguna. Google Stadia dilaporkan kurang mendukung jaringan internet seluler. Karenanya, jika pengguna berencana main game di layanan ini, mereka harus terhubung ke WiFi.

{Baca Juga: Pengguna Butuh Koneksi WiFi untuk Bermain Google Stadia}

Kepala perangkat keras Google, Rick Osterloh menyatakan, layanan streaming game tersebut membutuhkan WiFi untuk bekerja dengan baik. Setidaknya, syarat itu berlaku sampai beberapa saat setelah peluncuran.

Akan tetapi, pihaknya bakal berusaha dengan membuat beberapa penyesuaian supaya mendukung internet seluler. Saat ini, di halaman Stadia, Google merekomendasikan koneksi 10Mbps atau lebih besar lagi. (HLM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...

Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia sejak sebulan terakhir. Bahkan, obrolan soal virus mematikan...

Beredar Video Diduga Korban Virus Corona Berjatuhan di Jalanan

Telset.id, Jakarta - Muncul video viral di media sosial yang diduga berkaitan dengan virus Corona. Video ini memperlihatkan sejumlah...
- Advertisement -