Samsung Mau Rilis Pesaing Razr 2019, Galaxy Fold 2?

Telset.id, Jakarta – Kemunculan Motorola Razr 2019 beberapa waktu lalu mungkin mengubah desain smartphone lipat di masa mendatang. Pasalnya, setelah Huawei yang ingin merilis smartphone pesaing Razr 2019, giliran Samsung yang bersiap membawa Samsung Galaxy Fold 2 untuk berhadapan dengan Razr 2019.

Memang, belum ada pernyataan resmi dari Samsung soal kehadiran Galaxy Fold 2. Namun, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (18/11/2019), baru-baru ini muncul informasi soal smartphone misterius berkode SM-F700F.

Smartphone tersebut muncul di situs resmi Samsung Afrika. Sejumlah pihak percaya, SM-F700F merupakan smartphone lipat bergaya clamshell ala Motorola Razr 2019.

{Baca juga: Huawei Siapkan Pesaing Motorola Razr?}

Sayang, situs tersebut tidak mengungkapkan informasi apapun soal spesifikasi dan hal penting lainnya. Yang pasti, smartphone lipat Samsung itu memiliki kode nama “Bloom”, dan akan diperkenalkan setelah Samsung Galaxy S11 pada tahun depan.

Sebelumnya diberitakan, Huawei dikabarkan sedang menggarap pesaing Razr 2019. Huawei bakal menghadirkan smartphone mirip pentolan Motorola ini dengan tampilan lebih modern.

Samsung Galaxy Fold 2

Layarnya agak tinggi, dipasangkan dengan bezel berukuran sangat tipis. Selain itu, layarnya pun tidak memiliki notch atau “gangguan” semacamnya. Huawei akan menggunakan teknologi di layar untuk menyembunyikan kamera selfie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kemudian, bagian belakangnya meminjam pengaturan mirip dengan beberapa flagship seri P terbaru. Artinya, ada modul vertikal yang diposisikan di sudut kiri atas sebagai rumah untuk tiga sensor.

Meski demikian, rincian tentang mekanismenya kini belum diketahui. Seperti halnya paten desain, tidak ada jaminan Huawei akan benar-benar merilis smartphone yang disebut-sebut sebagai pesaing Motorola Razr. (FHP)

Sumber: GSMArena

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jokowi Kirim Draf RUU Perlindungan Data Pribadi ke DPR

Telset.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengirimkan draf Rancangan Undang-undang atau RUU Perlindungan Data Pribadi (RUU PDP)...

Tips Lindungi Mata dengan Pasang Blue Light Filter di Android

Telset.id - Banyak dari Anda yang pastinya menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar smartphone. Tapi, tahukah Anda bahwa layar smartphone...

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Instagram, Gratis!

Telset.id - Satu hal yang wajib dilakukan sebelum upload foto di Instagram adalah, edit foto terlebih dahulu. Di Instagram memang...

Apple iMac Mendatang Punya Desain Mirip “Selembar Kaca”

Telset.id, Jakarta - Apple mempertahankan desain iMac selama bertahun-tahun. Namun, pada masa mendatang, Apple tak ingin iMac terbaru tampil...

Film LGBTQ Lindungi Sumber Anonim dengan “Wajah Ganda”

Telset.id, Jakarta  - Film dokumenter 'Welcome to Chechnya' baru yang ditayangkan di Sundance Film Festival menampilkan sesuatu yang berbeda....
- Advertisement -