Waduh! Kurir FedEx “Lempar” Lensa Kamera Seharga Rp 21 Juta

Telset.id, Jakarta  – Kamera bergantung kepada lensa. Gambar yang dihasilkan oleh kamera bergantung kepada kualitas lensa. Karenanya, pengguna berhati-hati memperlakukan lensa kamera yang terbuat dari kaca. Tapi hal itu tidak berlaku bagi seorang kurir jasa pengiriman barang FedEx. Kenapa?

Nasib sial dialami oleh seorang fotografer bernama Greg Reigler. Lensa kamera yang baru saja ia beli diperlakukan secara tidak semestinya oleh kurir perusahaan kargo FedEx.

{Baca juga: Oh No, Gunakan Lensa Kontak Saat Mandi Bisa Sebabkan Kebutaan?}

Melalui YouTube, Reigler memposting sebuah video berisi rekaman sang kurir kala mengantarkan lensa yang baru dia beli ke rumahnya. Di sana tampak kurir itu turun dari bus kargo dan melempar sebuah kardus ke teras.

Ia melemparkannya beberapa meter sebelum sampai di teras rumah Reigler. Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (18/11/2019), kardus tersebut berisi lensa Canon seharga USD 1.500 atau lebih kurang Rp 21 juta.

Dalam sebuah postingan di Reddit, Reigler mengaku langsung menghubungi FedEx setelah meninjau rekaman itu. Ternyata, kurir yang melempar pesanannya adalah berstatus sebagai pegawai kontrak.

{Baca juga: Fotografer Ini Buat Lensa Kamera dari Es Berusia 10.000 Tahun}

“Ia melempar lensa yang baru saya beli seperti sedang berlatih mengemas barang. Menurut saya, orang tersebut gila. Ia tampaknya tak lagi peduli dengan pekerjaannya,” demikian tulis Reigler di forum Reddit.

Kabar baiknya, meski dilempar cukup keras dari jarak sekian meter, lensa itu tak mengalami masalah. Reigler pun mengusulkan agar barang pecah belah lebih dikemas secara aman dan tak diperlakukan ngawur. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI