Tips Aktifkan “Ludicrous Mode” Black Shark 2 Pro

Telset.id – Layaknya laptop gamingsmartphone gaming juga memiliki berbagai fitur khusus yang mampu meningkatkan performanya. Black Shark 2 Pro misalnya, smartphone ini disematkan “Ludicrous Mode” yang bisa diaktifkan via Shark Space.

Sekadar informasi, Ludicrous Mode di Black Shark 2 Pro mampu memaksimalkan kinerja dan meningkatkan pengalaman gaming para penggunanya.

Mode ini juga dapat mengaktifkan mode HDR, menyesuaikan rona warna dan saturasi, serta kontras dari game yang pengguna mainkan. Lantas, bagaimana cara aktifkan Ludicrous Mode di smartphone gaming ini?

{Baca juga: Hands-on Black Shark 2 Pro: Jagoan Gaming Paling “Ngegas”}

Santai, tim Telset.id bakal memberikan caranya bagi Anda agar bisa main game dengan maksimal di smartphone ini. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah aktifkan Shark Space. Caranya, dengan menggeser tombol Shark di kanan atas body kanan smartphone.
  • Setelah Anda masuk Shark Space, jalankan salah satu game yang telah Anda install. Dalam tips ini, kami memainkan COD Mobile.

Ludicrous Mode

  • Selanjutnya, tarik layar dari sudut kanan atas ke bawah untuk mengaktifkan Game Dock.
  • lalu, tekan tombol Gamer Studio di bagian atas Game Dock.

Ludicrous Mode Black Shark 2 Pro

  • Di bagian Performance, matikan toggle Auto, dan atur posisi kinerjanya menjadi paling atas hingga aktif Ludicrous Mode.

Perlu dingat, mode ini benar-benar meningkatkan performa dari SoC smartphone. Sehingga, bisa jadi akan berimbas pada daya tahan baterai yang lebih boros dibandingkan mode normal. So, selamat mencobanya ya! (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Melindungi Data Pribadi di Smartphone dan Laptop

Telset.id-Data pribadi menjadi sesuatu yang berharga di era digital sekarang. Maka Anda harus melindungi data pribadi di smartphone atau...

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Telset.id, Jakarta - Tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Series akhirnya diumumkan. Melalui video teaser, Samsung menyatakan bahwa acara Galaxy...

Cara Mudah Aktifkan Dark Mode di WhatsApp Web

Telset.id - Sudah sejak lama WhatsApp menghadirkan fitur dark mode di aplikasinya. Nah, kabar baiknya, fitur dark mode juga...

Poco M2 Pro: Spesifikasi ’11-12′ dengan Redmi Note 9 Pro

Telset.id - Poco M2 Pro resmi meluncur di pasar India. Sebelum resmi diperkenalkan, Poco M2 Pro disebut-sebut memiliki spesifikasi...

Wireless Headphone Shure Aonic 50 Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta - Shure menghadirkan wireless headphone pertamanya di Indonesia yang dinamai Aonic 50. Headphone yang memiliki teknologi noise...
- Advertisement -