Jelang Peluncuran, Ribuan Orang Antre Beli Huawei Mate 30 Pro

Telset.id, JakartaHuawei telah memastikan akan memboyong smartphone flagship terbarunya, Huawei Mate 30 Pro ke pasar Indonesia. Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone ini bisa melakukan pendaftaran online, yang nantinya akan dipilih untuk bisa masuk ke tahap pre-order.

Sejak fase Registrasion of Interest (ROI) ini pertama kali dibuka pada 2 November 2019 hingga 11 November 2019, tercatat lebih dari 6.500 konsumen telah melakukan registrasi untuk menjadi salah satu yang pertama mendapatkan Mate 30 Pro.

{Baca Juga: Pre-order Huawei Mate 30 Pro Dibuka, Begini Cara Daftarnya}

Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order di tanggal 15 November hingga 22 November 2019. Pre-order dapat dilakukan di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, seperti Mal Taman Anggrek Jakarta, Galaxy 3 Surabaya, Pakuwon, dan Tunjungan Plaza.

Pendaftaran pre-order juga dapat dilakukan di 15 toko lainnya, yakni di Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Huawei Experience Shop BRI II, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Erafone PX Pavilion ST Morits, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

Untuk pembelian pada masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan jaminan garansi satu tahun berarti menjadi 24 bulan dan garansi layar selama 3 bulan.

Terdapat juga berbagai hadiah menarik, seperti FreeLace, case, voucher Huawei senilai Rp 350 ribu yang dapat digunakan di Huawei AppGallery, serta subsidi Rp 1 juta untuk trade in.

Konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019.

{Baca Juga: Dijual Tanpa Google, Huawei Mate 30 Pro Ludes dalam Semenit}

Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, Huawei Mate 30 Pro datang dengan spesifikasi layaknya smartphone kelas flagship. Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series. Selain itu, kemampuan kamera Mate 30 Pro juga menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei.

Berdasarkan ulasan DxOMark, kualitas kamera Mate 30 Pro mampu meraih skor sebesar 121 poin. Mengusung berbagai teknologi seperti 40MP Cine Camera untuk pembuatan film atau video, 40MP SuperSensing Camera yang mendetail, 8MP Telephoto Camera untuk zoom yang maksimal, hingga 3D Depth Sensing Camera untuk efek bokeh.

Berdasarkan informasi yang diterima tim Telset.id, rencananya Huawei akan memperkenalkan Mate 30 Pro di Indonesia pada 14 November 2019 esok di Jakarta. (HLM/HBS)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -